BATAM TERKINI

The Link Batam Hadirkan Paket Makan Siang dan Burger Porsi Jumbo

Tak hanya bisa berkunjung saat malam hari, saat ini warga Batam bisa menikmati suasana nongkrong di The Link Nagoya City Walk sejak siang hari.

The Link Batam Hadirkan Paket Makan Siang dan Burger Porsi Jumbo
TRIBUNBATAM.ID/NABELLA HASTIN PINAKESTI
Suasana pengunjung di The Link. Saat ini The Link buka sejak siang dengan sajian andalan western food 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Tak hanya bisa berkunjung saat malam hari, saat ini warga Batam bisa menikmati suasana nongkrong di The Link yang berada di kawasan Nagoya City Walk sejak siang hari. 

“Dulu kita memang buka dari malam hari saja. Namun sejak bulan Mei 2019 kita buka dari pukul 11.00 WIB,” ujar Ekky Mareto, Manager The Link, Kamis (18/7/2019). 

Ekky mengatakan, menu andalan yang bisa dinikmati di The Link didominasi dengan menu barat. 

Chef The Link, Bagus menjelaskan alasan mengapa menu barat lebih diunggulkan di The Link. 

“Jadi dulu ketika awal mau buka The Link, belum banyak cafe yang memang mengunggulkan menu makanan barat. Maka dari itu menu makanan di The Link 80 persen western, sisanya asia dan Indonesian food,” jelas Bagus. 

Untuk menu makanan andalan, Bagus menyebut pizza dan steak merupakan menu yang direkomendasikan oleh The Link bagi pengunjung. 

“Recommended menu dari kita itu steak, dan juga pizza. Pizza kita lebih kepada Italian style. Untuk variannya ada the carnivore pizza itu isinya ada berbagai macam daging, dan the four season pizza itu isinya terdiri dari empat jenis keju,“ tutur Bagus.

Listrik Batam Tak Siap, Bright PLN Rapat Tertutup

Hari Ini, Gedung Hanggar Kokok Haksoo Djatmiko Politeknik Negeri Batam Diresmikan

Jalan Amblas di Batu Ampar Makin Dalam, Warga: Tak Cukup Diberi Garis Saja

Menu-menu yang dihadirkan oleh The Link mulai dari Appetizer hingga Dessert, dengan penjelasan dari setiap menunya pada buku menu yang tersedia.

Agar lebih mengenalkan menu makanan serta minuman di The Link bagi semua kalangan, Ekky mengatakan pihaknya menghadirkan menu paket makan siang. 

“Saat ini kita ada menu paket makan siang yang harganya mulai dari Rp 26 ribu itu sudah termasuk nasi dan lauk. Lauknya kita dominasi dari olahan ayam seperti ayam geprek,” jelas Ekky. 

Selain itu, kedepan The Link akan menghadirkan menu Big Burger yaitu menu burger disajikan dengan porsi besar, bisa disantap hingga 6 orang.

Secara keseluruhan, harga menu makanan di The Link mulai dari Rp 26 ribu hingga Rp 250 dan untuk minuman dari harga Rp 20 ribu.

Terdiri dari ruangan smooking dan non smooking, The Link mampu menampung hingga ratusan pengunjung dari mulai pukul 11.00 WIB hingga pukul 02.00 WIB. (Tribunbatam.id/Nabella Hastin Pinakesti). 

Penulis: Nabella Hastin Pinakesti
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved