Anambas Terkini

Anggota Polres Masuk Desa Tarempa Selatan, Temui Tugino Penderita Stroke dan Hipertensi Akut

Kondisi fisik Tugino memang kurang sehat. Ia menderita stroke dan hipertensi akut. Untuk mengobati penyakit yang dideritanya

Anggota Polres Masuk Desa Tarempa Selatan, Temui Tugino Penderita Stroke dan Hipertensi Akut
TRIBUNBATAM.id/Septyan Mulia Rohman
Anggota Polres Anambas gotong-royong membersihkan tumpahan tanah yang masuk ke ruas jalan Ibrahim Sattah Kabupaten Kepulauan Anambas, Provinsi Kepri bulan lalu. 

TRIBUNBATAM.id, ANAMBAS - Tugino (70) tidak banyak berkata saat anggota Polres Anambas datang ke rumahnya di Dusun Batu Tambun Desa Tarempa Selatan, Kecamatan Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas, Provinsi Kepri Jum'at (19/7/2019) sekitar pukul 2 siang.

Meski begitu, ia tetap sopan dengan mempersilahkan anggota Polres termasuk Kapolres Anambas, AKBP Junoto masuk ke rumahnya.

Kondisi fisik Tugino memang kurang sehat. Ia menderita stroke dan hipertensi akut. Untuk mengobati penyakit yang dideritanya ini, ia memang dianjurkan untuk berobat secara rutin ke fasilitas kesehatan terdekat.

KPK Tangkap Nurdin Basirun, 757 Kepri Jaya FC Tetap Fokus Hadapi Liga 3 Provinsi Kepri

Jelang Liga 3 Provinsi Kepri, Ini Strategi Pelatih Baru 757 Kepri Jaya FC. Semoga Berbuah Manis

Cuaca di Madinah Diprediksi Tembus 45 Derajat Celcius, Jamaah Calon Haji Dihimbau Waspada

Tidak hanya Tugino, Siti Rahmah (62) istri Tugino juga menderita hipertensi. Kunjungan anggota Polres Anambas untuk memeriksa kesehatan termasuk memberikan obat kepada keluarga itu.

Selain memberikan obat, Polres Anambas juga memberikan bahan kebutuhan pokok untuk meringankan beban keluarga Tugino itu.

"Ada tim yang memeriksa kesehatan keluarga Bapak Tugino. Pemeriksaan dan kesehatan ini merupakan program Anjang Sana yang biasa kami lakukan setiap minggunya," ujar Junoto dalam keterangan tertulisnya kepada TribunBatam.id Jum'at (19/7/2019) malam.(tribunbatam.id/septyanmuliarohman)

Penulis: Septyan Mulia Rohman
Editor: Ucu Rahman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved