Prabowo Kumpulkan Petinggi Partai Gerindra, Bahas Hasil Pertemuan dengan Jokowi

Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto gelar rapat dengan jajaran Dewan Pembina di kediamannya, Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Jumat (19/7/2019).

Prabowo Kumpulkan Petinggi Partai Gerindra, Bahas Hasil Pertemuan dengan Jokowi
kolase
Pertemuan Jokowi dan Prabowo membuat rupiah perkasa terhadap dolar AS 

TRIBUNBATAM.id - Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto gelar rapat dengan jajaran Dewan Pembina di kediamannya, Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Jumat (19/7/2019).

Prabowo Subianto sengaja mengumpulkan petinggi Partai Gerindra untuk membahas hasil pertemuan Prabowo dengan Jokowi.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Ferry Juliantono mengatakan, dalam rapat tersebut Prabowo akan membahas hasil pertemuannya dengan Presiden Joko Widodo pada Jumat (13/7/2019) lalu.

"Agendanya pertama membahas hasil pertemuan Pak Prabowo dan Pak jokowi, kemudian Pak Prabowo selaku ketua pembina dan ketua umum mendapat masukan dari kita semua," ujar Ferry di Hambalang, Jumat (19/7/2019).

Menurut Ferry, hasil rapat Dewan Pembina kemudian akan dibawa dalam rapat pimpinan dan rapat kerja partai atau rakernas.

Rencananya, rakernas akan digelar sekitar akhir Agustus atau awal September.

"Nanti setelah acara ini tentu hasil rapat Dewan Pembina akan dilanjutkan dengan pertemuan dengan rapat pimpinan dan rapat kerja partai seluruh pengurus partai seluruh indonesia, akhir Agustus atau awal September," kata Ferry.

Dalam rapat tersebut hadir seluruh anggota Dewan Pembina Partai Gerindra.

Selain Ferry ada pula Ahmad Muzani dan Sugiono.(*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Prabowo Kumpulkan Dewan Pembina di Hambalang, Bahas Hasil Pertemuan dengan Jokowi"

Editor: Agus Tri Harsanto
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved