BATAM TERKINI

Bank Mandiri Error - Ari Kaget Bangun Tidur Cek Saldo Rekening Mandiri Tinggal Rp 26 Ribu

Ari, warga Sagulung Batam kaget saat Sabtu (20/7/2019) pagi usai sholat subuh mengecek rekening tabungannya di Bank Mandiri tinggal Rp 26.000

Bank Mandiri Error - Ari Kaget Bangun Tidur Cek Saldo Rekening Mandiri Tinggal Rp 26 Ribu
TRIBUNBATAM.ID/IAN SITANGGANG
Nasabah Bank Mandiri di Batuaji Batam panik karena tak bisa melakukan transaksi di ATM Bank Mandiri 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Ari, warga Sagulung kota Batam, Provinsi Kepri kaget saat Sabtu (20/7/2019) pagi usai sholat subuh mengecek rekening tabungannya di Bank Mandiri melalui mobile banking melihat saldo tabungannya tinggal Rp 26.000.

Karena penasaran, akhirnya wanita ini pergi ke ATM untuk mengecek jumlah saldo di rekeningnya.

Tak berbeda dengan jumlah saat dicek lewat mobile banking, jumlah saldo di rekening Bank Mandiri punya Ari tetap tertulis Rp 26.000.

Merasa ada yang tak beres, dia pun segera menelepon ke call cantre Bank Mandiri untuk menanyakan apa yang terjadi dengan uangnya.

"Subuh ngecek saldo kaget, tinggal Rp 26.000. Kemana uangku pergi? Ngecek ke ATM, sama aja. Akhirnya telepon call center Mandiri, sibuk terus," katanya kepada Tribunbatam.id, Sabtu (20/7/2019).

Awalnya Ari sudah mengaku pasrah. "Untung suami nenangin, pasti error',  nggak mungkin tiba-tiba saldo hilang dalam semalam, apalagi tidak ada mutasi keluar," katanya.

Karena masih penasaran, warga Sagulung itu mencoba menelepon lagi ke call centre Mandiri mulai jam 08.00 dan baru berhasil sekitar jam 10.00 pagi.

"Saya telepon call centernya. Katanya Mandiri sedang melakukan maintenance jd ada beberapa nasabah yang kehilangan saldo. Tapi saldonya akan dikembalikan secepatnya," katanya.

Nasabah Datangi Bank Mandiri di Nagoya 

Sejumlah nasabah Bank Mandiri dari Batuaji akan mendatangi Kantor Bank Mandiri Nagoya untuk minta kejelasan, kondisi uang di tabungan mereka.

Halaman
1234
Penulis: Tri Indaryani
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved