Bank Mandiri Lagi Eror, Nasabah GEGER! Saldo Berkurang Drastis

Nasabah resah mendapati saldo tabungannya eror, mulai dari berkurang hingga bertambah drastis.

Bank Mandiri Lagi Eror, Nasabah GEGER! Saldo Berkurang Drastis
kontan
Ilustrasi Bank Mandiri 
TRIBUNBATAM.id Media sosial dihebohkan dengan saldo di rekening yang mendadak berubah drastis seketika, Sabtu (20/7/2019)
Di Media sosial Twitter, hal ini menjadi pembahasan ramai. Sejumlah nasabah mengaku bingung dengan perubahan  saldo rekening mereka secara drastis.
Nasabah mengaku resah mendapati saldo tabungan eror, mulai dari berkurang hingga bertambah drastis.

Melalui lini masa Twitter, sebagian nasabah mengaku kebingungan lantaran saldo di rekeningnya berkurang. Sementara nasabah lain mengaku saldo di rekeningnya bertambah dalam jumlah fantastis.
 
Akun Twitter Bank Mandiri pun langsung diserbu netizen yang mempertanyakaan penjelasan Bank Mandiri atas masalah saldo nasabah yang berubah seketika.
 
Dari amatan Tribun Batam, di lini masa twitter, masalah saldo eror tak hanya dialami nasabah Bank Mandiri di berbagai daerah. Bahkan ada yang mengaku dari Banjarmasin juga mengaku masalah yang sama.
  •  
    Kenta
     
    @e18800216ac240b
     
Membalas
Kami Nasabah Di Banjarmasin Kalimantan Selatan, banyak yang saldo tabungan nya d rekening berkurang mohon segera ditindak lanjuti trims
9.19 AM · 20 Jul 2019 · Twitter for Android
 

Dikutip dari CNN Melalui akun Twitter resmi, Bank Mandiiri belum mengatakan saat ini pihaknya sedang melakukan investigasi dan normalisasi data. Belum diketahui penyebab di balik masalah ini.

runimantapdjiwa@runidrspog
 

@bankmandiri hai selamat pagi min, saya baru pertama kali menggunakan e-money dari mandiri, kemudian tadi pas saya top up, di email saya udah ada laporan terisi saldo, tapi pas saya mau pakai buat naik krl kok saldonya ttp nol rupiah ya?

bank mandiri
 
@bankmandiri
 

Hi Ibu Runi. Kami mohon maaf krn kendala ini, saat ini sdg kami investigasi. Ibu tdk perlu khawatir krn kami pastikan tdk ada dana Ibu yg berkurang. Krn saat ini proses normalisasi datanya sdg berjalan, Ibu bisa secara berkala memeriksa saldonya melalui echannel kami. Tks~Rere

 
See bank mandiri's other Tweets.
 
Penulis: Aminnudin
Editor: Aminnudin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved