BATAM TERKINI

Takut Uang di Rekening Hilang, Nasabah Batuaji Bakal Datangi Bank Mandiri Nagoya Batam

Sejumlah nasabah Bank Mandiri dari Batuaji akan mendatangi Kantor Bank Mandiri Nagoya untuk minta kejelasan, kondisi uang di tabungan mereka.

Takut Uang di Rekening Hilang, Nasabah Batuaji Bakal Datangi Bank Mandiri Nagoya Batam
TRIBUNBATAM.ID/IAN SITANGGANG
Nasabah Bank Mandiri di Batuaji Batam panik karena tak bisa melakukan transaksi di ATM Bank Mandiri 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Sejumlah nasabah Bank Mandiri dari Batuaji akan mendatangi Kantor Bank Mandiri Nagoya untuk minta kejelasan, kondisi uang di tabungan mereka.

"Saya tadi baca informasi di media, katanya saldo di rekening ada yang berkurang. Makanya saya ke Bank mau cek," kata Linda, warga Taman pesona Indah Batuaji, Sabtu (20/7/2019).

Dia mengatakan, sudah melakukan pengecekan melalui SMS banking. Namun tidak berhasil.

"Ini kita ngeri juga jangan sampai uang saya berkurang dari rekening," kata Linda

Cahyono, warga perumahan Bambu Kuning Pemda II Batuaji, yang datang ke Fanindo mengatakan dirinya mendapat informasi bahwa siatem Bank Mandiri sedang rusak.

Uang di dalam rekening ada yang berkurang dan ada yang bertambah. Kalau bertambah masih mending kalau berkurang, siapa yang bertanggung jawab," kata Cahyono.

Dia mengatakan, sudah menyisir Mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Bank Mandiri, mulai Mitra Mall, Sp Plaza dan plaza Fanindo.

Tapi tidak ada yang bisa melakukan transaksi.

"Banknya tutup pula, biasanya ada sekuriti ini di SP Plaza tidak ada sekuritinya, di Fanindo ini juga tidak ada sekuritinya," kata Cahyono.

Winda Hanafi, nasabah lainnya yang sedang berada di depan mesin ATM di Fanindo, mengatakan, saat ini Bank Mandiri masih buka di daerah Nagoya sampai pukul 14.00 WIB.

Halaman
1234
Penulis: Ian Pertanian
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved