Duduk Perkara Layanan Mandiri Error, Ratusan Nasabah Bingung, Saldo Rekening Pulih 2-3 Jam

Sejumlah nasabah Bank Mandiri kebingungan dan mengeluhkan terjadinya perubahan pada saldo rekening mereka Sabtu (20/7/2019) pagi.

Duduk Perkara Layanan Mandiri Error, Ratusan Nasabah Bingung, Saldo Rekening Pulih 2-3 Jam
TRIBUNBATAM.ID/ARGIANTO DA NUGROHO
Sejumlah nasabah Bank Mandiri mendatangi kantor Bank Mandiri di Nagoya, Batam untuk menanyakan jumlah saldo rekening mereka, Sabtu (20/7/2019). 

TRIBUNBATAM.id - Duduk perkara layanan Mandiri error pada Sabtu (20/7/2019) pagi.

Sejumlah nasabah Bank Mandiri kebingungan dan mengeluhkan terjadinya perubahan pada saldo rekening mereka Sabtu (20/7/2019) pagi.

Sebagian dari mereka mendapati saldo rekeningnya raib, namun sebagian lagi mendapati saldo rekeningnya justru bertambah.

Peristiwa ini pun terjadi hampir di seluruh daerah yang merasa ketakutan karena saldonya berkurang. Namun, pihak dari Bank Mandiri menjamin saldo nasabah akan segera pulih dalam waktu 2-3 jam ke depan karena sebelum perpindahan ini selalu dilakukan back up data saldo nasabah dan hanya menimpa 10 persen nasabah.

Berikut fakta saldo nasabah Bank Mandiri berkurang di sejumlah daerah:  

1. Ratusan nasabah jadi korban 

Ratusan nasabah Bank Mandiri di Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, memprotes Kantor Cabang Bank Mandiri di Jalan Jenderal Sudirman pada hari Sabtu (20/7/2019).

Salah satunya adalah Kepala Seksi Operasional Basarnas Kalimantan Timur, Octavianto. Dirinya mengaku panik setelah melihat saldo di tabungannya tiba-tiba menjadi Rp 0.

"Saldo di ATM saya yang jumlahnya sekian juta berubah jadi 0 Rp, kejadian sekitar jam 7 pagi tadi, saya ke Bank Mandiri Jendral Sudirman tetapi bisanya pelayanan tutup makanya saya ke sini," kata Octavianto, seperti dilansir dari Tribunnews.

Ternyata Octavianto tidak sendirian.

Halaman
1234
Editor: Agus Tri Harsanto
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved