BATAM TERKINI

Hati-hati Parkir di Kawasan SP Plaza Batam, Maling Beraksi Incar Motor Baru

Untuk kesekian kalinya motor milik warga kembali hilang di komplek bisnis dan pertokoan SP Plaza. Pelaku curanmor masih bebas berkeliaran.

Hati-hati Parkir di Kawasan SP Plaza Batam, Maling Beraksi Incar Motor Baru
bikebandit.com
Ilustrasi pencuri motor. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM -Untuk kesekian kalinya motor milik warga kembali hilang di komplek bisnis dan pertokoan SP Plaza. Pelaku curanmor masih bebas berkeliaran.

Suasana ramai dan padat pengunjung membuat pelaku lebih leluasa melancarkan aksinya. Motor yang diincar pelaku yakni motor matic. Seperti yang terjadi beberapa waktu lalu, dimana Honda Beat warna biru BP 2990 HR, milik Lastri (30), warga Ruli Pasir Putih Batuaji, Kota Batam, hilang saat dirinya belanja di SP Plaza.

Kawasan SP Plaza yang ada di Kelurahan Tembesi, Kecamatan Sagulung, merupakan kawasan bisnis bebas parkir. Pengunjung komplek bisnis tersebut bebas keluar masuk menggunakan kendaraan baik roda dua maupun roda empat.

Kawasan yang memberlakukan bebas parkir tersebut membuat pelaku curanmor dengan mudah melancarkan aksinya, karena saat keluar dari komplek tidak ada pemeriksaan.

Masih Kredit, Motor Lastri Hilang Dicuri Maling Saat Ditinggal Belanja di SP Plaza Batam

Datang ke Desa Pongkar Memakai Seragam Loreng, Anggota TNI Ikut Kenduri Selamatan Kampung

Kebakaran Hutan dan Lahan di Bintan Mencapai 10 Hektar, Diduga Ada Faktor Kesengajaan

Lastri, yang mengalami kehilangan motor di komplek kawasan bisnis SP Plaza tidak terima motornya hilang dan membuat laporan ke Polsek Sagulung.

"Motor saya itu masih kredit, baru beli tahun 2018 lalu. Kreditnya masih belum selesai,"katanya.

Dia juga mengatakan saat memarkirkan kendaraan sudah mengunci stang dan kunci magnet.

"Tak taulah mungkin sudah diincar,"kata Lastri.Dia berharap motornya bisa ditemukan."Ya mudah mudahan bisa ditemukan,"kata Lastri. (Ian)

Penulis: Ian Pertanian
Editor: Sihat Manalu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved