Jangan Ketinggalan, Ini deretan film Marvel setelah Avengers: Endgame

Sudah bukan rahasia bila Disney banyak melahirkan film-film yang sukses di box office.

Jangan Ketinggalan, Ini deretan film Marvel setelah Avengers: Endgame
marvel.com
ILUSTRASI Film Superhero Paling Laku di Dunia - Marvels The Avengers 

TRIBUNBATAM.id - Sudah bukan rahasia bila Disney banyak melahirkan film-film yang sukses di box office.

Bukan hanya film-film Marvel, tetapi ada juga Star Wars dan film-film produksi Pixar. Inilah yang membuat Disney menjadi raksasa dalam industri perfilman.

Apalagi saat Disney mengakuisisi aset 21st Century Fox sebesar $71 juta pada waktu lalu. Hal ini berarti Disney akan menjadi rumah bagi sekuel Avatar milik Cameron yang akan mulai diluncurkan pada 2021.

Setelah baru-baru ini mendulang sukses dari Avengers: Endgame, rupanya Disney masih kembali dengan film superhero Marvel, Spider-Man: Far From Home. Film yang dibintangi oleh Tom Holland dan Zendaya tersebut juga tercatat merajai bioskop.

Hingga 19 Juli, Spider-Man: Far From Home berhasil meraup penjualan US$ 847,55 juta dari penjualan tiket dunia dalam 17 hari penayangan.

Hingga tahun depan pun, Marvel sudah memiliki jadwal penayangan film-film terbarunya.

Begini Kisah di Balik Hadirnya Toyota Supra Pakai Platform BMW Z4

HP Android 2019 - Spesifikasi Oppo F7 Vs Oppo A3s, Dibandrol di Bawah Rp 2 Jutaan, Pilih yang Mana?

Ramalan Zodiak Besok Senin 22 Juli 2019, Taurus Cinta Tak Berbalas, Gemini Lamaran

Tak hanya Produksi Hape, Xiaomi Kenalkan Jam Tangan Mekanik Dengan Desain Transparan

 

Black Widow, berangkat dari keinginan dan spekulasi penggemar, akhirnya akan bisa dinikmati pada Mei 2020. Angelina Jolie akan bermain di Eternals bersama dengan Richard Madden, Kumail Nanjiani, dan Salma Hayek.

Kisah tentang sekelompok alien abadi ini akan debut pada November 2020. "Kami semua tahu apa tugas yang akan kami hadapi dan kami bekerja sangat keras," kata Jolie di panggung San Diego Comic Con.

Tak hanya itu, Marvel kembali menyiapkan kejutan dengan kembalinya Natalie Portman dalam film Thor yang bertajuk Thor: Love and Thunder. Portman akan mengambil palu superhero sebagai Dewi Petir.

Ali yang baru-baru ini memenangkan Oscar untuk film Moonlight dan Green Book mengejutkan penonton dengan berjalan di atas panggung San Diego Comic-Con dengan mengenakan topi bisbol dengan logo Blade, karakter yang diperankan oleh Wesley Snipes pada tahun 1998.

Benedict Cumberbatch juga akan membintangi film kedua Doctor Strange. Film Doctor Strange in Multiverse of Madness disutradarai oleh Scott Derrickson.

Sedangkan Shang-Chi and The Legend of the Ten Rings akan dibintangi aktor China Tony Leung, Awkwafina, dan pendatang baru Simu Liu. Presiden Marvel  Kevin Feige pun mengonfirmasi film Fantastic Four, sekuel Black Panther dan Captain America.

Marvel President Kevin Feige pun mengonfirmasi bahwa Anthony Mackie yang berperan sebagai Falcon, akan mengambil alih peran Chris Evans yang sebelumnya menjadi Captain America.

Selain itu ada juga TV seri yang menampilkan Loki, Scarlet Witch, dan Hawkeye. Seri tersebut dapat dinikmati di layanan streaming Disney +. "Tim yang sama yang mengerjakan film akan bekerja pada seri terbatas acara besar ini sehingga ceritanya benar-benar terjali," kata Feige.

Editor: Rio Batubara
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved