Kepri Syahfest 2019

Optimus Band Hibur Warga Lari Pagi, Dilepas Aa Gym di Engku Putri Batam

Usai pelepasan jalan santai Batam bersarung, Optimus Band memberikan tampilan yang memukau menghibur masyarakat yang berolahraga di Dataran Engku Putr

Optimus Band Hibur Warga Lari Pagi, Dilepas Aa Gym di Engku Putri Batam
TRIBUNBATAM
Penampilan Optimus Band hibur warga Batam yang berolahraga saat event Kepri Syahfest (Syariah dan Halal Festival) 2019, Minggu (21/7/2019). 

TRIBUNBATAM.id - Usai pelepasan jalan santai Batam bersarung, Optimus Band memberikan tampilan yang memukau menghibur masyarakat yang berolahraga di Dataran Engku Putri, Batam, Minggu (21/7/2019).

Tak sedikit masyarakat yang beristirahat sembari mengabadikan penampilan Optimus Band.

Penampilan pertama dibuka dengan lagu-lagu religi.

Disertai dengan lagu-lagu pop lainnya. Hiburan ini diberikan sembari menunggu peserta jalan sehat Batam Bersarung. Jalan dengan beraneka jenis sarung.

Menariknya lagi peserta jalan sehat dilepas langsung oleh Aa Gym sekira pukul 06.30 WIB.

"Yang sudah sampai jalan santai, selamat datang kembali, silahkan kepanggung utama, langsung ke depan panggung utama, kita mau bagikan doorprize yang sudah disediakan Bank Indonesia," ujar MC, Sule, Minggu (21/7/2019).

Dedi menambahkan akan memilih sarung terbaik dengan kreasi yang unik. Dipilih dari sebanyak 7 nominasi sarung yang terbaik.

"Selain itu, setiap belanja Rp 50 ribu akan mendapatkan kupon doorprize yang akan diundi," ujarnya.

Sebelumnya Kepri Syahfest (Syariah dan Halal Festival) 2019 resmi dibuka Sabtu (20/7) lalu.

Kegiatan yang digelar Kantor Perwakilan Bank Indonesia Kepri ini, sebagai upaya untuk meningkatkan perekonomian syariah terus dilakukan, salah satu cara yang di tempuh Bank Indonesia yaitu dengan mengadakan kegiatan syariah dan halal festival (Syahfest) yang berlangsung di Kota Batam.

Di pilihnya Kota Batam sebagai tempat pelaksanaan kegiatan tersebut karena dinilai memiliki potensi besar dalam pengembangan ekonomi dan keuangan syariah di kawasan Sumatera.

Road to Festival Ekonomi Syariah (FESyari) Sumatera 2019 akan dilaksanakan oleh Bank Indonesia Kepri pada tanggal 20 dan 21 Juli 2019 bertempat di Lapangan Engku Putri, Batam Centre.

“Untuk persiapan di hari pertama maupun di hari kedua kegiatan Syahfest ini sudah berjalan dengan baik,” ujar Anita, Manager Event Tribun EO.

Anita mengatakan di hari pertama acara sudah di buka untuk umum sejak pukul 08.00 WIB. Nantinya pengunjung yang datang bisa mengunjungi booth-booth yang tergabung dalam Exhibition Halal Bazaar mulai dari makanan, kebutuhan fashion dan lainnya. (tribunbatam.id / Roma Uly Sianturi)

Penulis: Roma Uly Sianturi
Editor: Agus Tri Harsanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved