Pembangunan Mesjid Ar Rahim Tanjung Uban, Bintan Dimulai

Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam meletakkan batu pertama tanda pembangunan Mesjid Ar Rahim di Jl Permaisuri, Kp Kamboja, Kota Tanjung Uban, Kec Binta

Pembangunan Mesjid Ar Rahim Tanjung Uban, Bintan Dimulai
TRIBUNBATAM
Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam meletakkan batu pertama tanda pembangunan Mesjid Ar Rahim di Jl Permaisuri, Kp Kamboja, Kota Tanjung Uban, Kec Bintan Utara. 

TRIBUNBINTAN.com,BINTAN -Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam meletakkan batu pertama tanda pembangunan Mesjid Ar Rahim di Jl Permaisuri, Kp Kamboja, Kota Tanjung Uban, Kec Bintan Utara, Sabtu (20/7) pagi kemarin.

Peletakan batu pertama tersebut sebagai penanda dimulainya pembangunan mesjid yang dianggarkan melalui APBD Pemkab Bintan tahun 2019 senilai 921 juta rupiah.

"Semoga ini menjadi keberkahan bagi kita semua," ujarnya, Minggu (21/7/2019).

Ia juga menuturkan, bahwa nantinya pembangunan mesjid Ar Rahim akan dibangun setinggi 3 tingkat dengan design mesjid yang modern dan minimalis.

Pembangunan mesjid tersebut akan dibangun lantai pertama dikhususkan bagi parkiran kendaraan roda dua dan roda empat, sementara untuk lantai dua dan lantai tiganya digunakan bagi fasilitas ibadah.

Mesjid ini juga menjadi kenangan tersendiri baginya, karena kalau berkunjung ke Tanjung Uban beliau biasanya singgah dan shalat di mesjid ini.

"Dengan pembangunan mesjid ini, semoga hal ini menjadi amal ibadah bagi kita semua, karena anggaran yang digunakan bagi pembangunan mesjid ini berasal dari masyarakat Kabupaten Bintan,"tutupnya.(als)

Penulis: Alfian Zainal
Editor: Agus Tri Harsanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved