BATAM TERKINI

Mati Lampu, Pelayanan SKCK Polsek Sagulung Terganggu, Warga Pulang Tanpa Hasil

Listrik mendadak mati, Senin (22/7/2019) sekitar pukul 11.15 00 WIB, saat puluhan warga memadati ruang pembuatan SKCK di Polsek Sagulung.

Mati Lampu, Pelayanan SKCK Polsek Sagulung Terganggu, Warga Pulang Tanpa Hasil
tidak ada
mati lampu 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Puluhan warga Sagulung yang sedang mengurus Surat keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) di Polsek Sagulung megaku kecewa karena harus pulang tanpa hasil saat urus SKCK mendadak mati lampu.

Listrik mendadak mati, Senin (22/7/2019) sekitar pukul 11.15 WIB, saat puluhan warga memadati ruang pembuatan SKCK di Polsek Sagulung.

Puluhan warga Sagulung itu harus pulang dengan hampa tanpa mendapatkan SKCK. Padahal sudah menunggu kurangblebih satu jam, mulai dari pengisian formulir.

Sejumlah warga yang sudah mengisi formulir dan menyerahkannya ke petugas SKCK dan tinggal print pun terpaksa pulang sambil menunggu listrik hidup untuk mengambilnya lagi.

Tedi, Warga Kavling Kamboja di mana jarak rumahnya kurang lebih tiga kilometer dari Kantor Polsek Sagulung mengaku sangat kecewa.

KABAR GEMBIRA! Jalan Sei Temiang Batam Dilebarkan Tinggal Tunggu Diaspal

INGAT! Bakar Sampah Rumah Tangga Langgar Perda Kota Batam, Ini Dasar Hukumnya!

Nekat Akhiri Hidup, Mohammad Jadi Pendiam Usai Kecelakaan & Diduga Alami Gangguan Jiwa

"Ini gara-gara listrik mati, kita harus bolak balik ke Polsek," kata Tedi.

Weny, warga lainnya juga mengatakan sangat kecewa dengan padamnya listrik tersebut.

"Saya di sini sudah hampir dua jam. Nanti mau urus kartu kuning lagi. Kalau seperti ini kapan lagi nyari kerjanya. Urus SKCK saja hampir satu hari," kata Wenny.

Puluhan warga Sagulung yang sedang menguurs SKCK tersebut harus pulang dengan tangan hampa karena SKCK mereka belum selesai dikerjakan. (Tribunbunbatam.id/Ian Sitanggang)

Penulis: Ian Pertanian
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved