BATAM TERKINI

Beli Handphone Bisa Bunga 0 Persen di Eraphone Mega Mall Batam

Eraphone Mega Mall Batam Centre menggelar promo pembelian handphone dengan bunga 0 persen bagi para pembeli hingga 31 Juli 2019 mendatang.

Beli Handphone Bisa Bunga 0 Persen di Eraphone Mega Mall Batam
TRIBUNBATAM.ID/NABELLA HASTIN PINAKESTI
Karyawan Eraphone menunjukkan salah satu merek handphone yang bisa didapat dengan bunga 0 persen hingga 31 Juli 2019. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Eraphone Mega Mall Batam Centre menggelar promo pembelian handphone dengan bunga 0 persen bagi para pembeli.

Promo tersebut berlaku bagi pengunjung melalui Home Kredit hingga 31 Juli 2019 mendatang. 

“Bunga 0 persen tersebut untuk tenor selama 7 bulan, namun semisal konsumen tersebut dalam hal pembayaran selalu bayar terus tanpa macet, tenornya bisa jadi 6 bulan,” ujar Rebi, PIC Eraphone Mega Mall Batam Centre, Selasa (23/7/2019). 

Adapun ketentuan yang perlu dilengkapi bagi pengunjung yang ingin mendapatkan program promo tersebut harus menyerahkan KTP serta salah satu surat pendukung seperti SIM, NPWP, KK, maupun BPJS.

Rebi menyebutkan, untuk pengunjung yang ingin melakukan transaksi dengan bunga 0 persen melalui Home Kredit tersebut tidak harus melakukan pembelian barang dengan nilai tertentu. 

Semester I 2019, Realisasi BPHTB Baru 39,73 Persen, Ini Rencana Pemko Batam

Jamhur Akui Selain Dia ada 2 Kadis yang Ikut Diperiksa KPK Terkait Kasus Nurdin Basirun

Tahun 2018, BP Batam Sumbang 2 Lahan Untuk Bangun SMA/SMK, Ini Lokasinya!

HANYA 2 HARI! Wendy’s Gelar Promo 5 Potong Ayam Cuma Rp 49.091

Selain Home Kredit, Eraphone ujar Rebi juga menawarkan promo pembelian handphone melalui Mega Zip yang juga berlaku hingga 31 Juli 2019 mendatang. 

“Untuk Mega Zip, pengunjung cukup bayar Rp 199 ribu sebagai biaya administrasi untuk langsung membawa handphone dengan harga di bawah Rp 2 juta,” jelas Rebi. 

Sedangkan pembelian handphone dengan harga di atas 2 juta, Rebi menyebut nantinya pelanggan harus memberikan DP sebesar 20 persen dari harga barang dan juga biaya administrasi untuk dapat membawa pulang handphone impian. 

Eraphone jelas Rebi menjual beragam merek handphone seperti Samsung, Apple, Oppo, Xiaomi, dan yang terbaru yaitu produk jam tangan Imoo Watch. 

“Untuk Imoo Watch juga kita berlaku promo dari Home Kredit dan Mega Zip tersebut,” tutupnya. (Tribunbatam.id/Nabella Hastin Pinakesti) 

Penulis: Nabella Hastin Pinakesti
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved