Citraplaza Nagoya Akan Gelar Dog Festival di Nagoya City Walk Batam

Mega Superblock Citraplaza Nagoya sebagai Landmark baru di Batam menggelar event khusus pecinta anjing yakni Dog Festival di Nagoya Citywalk.

Citraplaza Nagoya Akan Gelar Dog Festival di Nagoya City Walk Batam
ISTIMEWA
CitraPlaza Nagoya akan menggelar Dog Festival di Nagoya City Walk Pada 27┬ádan 28 Juli 2019 

TRIBUNBATAM.id - Mega Superblock Citraplaza Nagoya sebagai Landmark baru di Kota Batam menggelar event khusus pecinta anjing yakni Dog Festival di Nagoya Citywalk, pada 27 dan 28 Juli 2019.

Semua jenis anjing yang dalam kondisi sehat dapat ikut memeriahkan kompetisi yang dibagi menjadi beberapa kategori ini.

Di antaranya lomba Got Your Talent, Snack Time, Our Style, Road Of Purpose, Love to Eat dan I Need Socks.

Perlombaan Got Your Talent ini merupakan jenis perlombaan yang dapat diikuti anjing ras maupun non ras yang dimana antara pemilik dan peliharaannya melakukan suatu atraksi dengan maksimal waktu 1 menit.

Untuk menambah keseruan acara, diadakan juga lomba snack time yang dimana si pemilik peliharaan berjalan sambil mengigit sendok yang berisikan snack untuk anjingnya dengan jarak tempuh sejauh 6 meter.

Kemudian untuk mengetahui kekompakan antara pemilik dan peliharaannya diadakan perlombaan I Need Socks di mana si pemilik dan memakaikan kaos kaki kepada anjing tersebut dengan waktu yang telah di tentukan, untuk perlombaan ini jenis anjing yang dapat berpartisipasi adalah jenis anjing Beagle, Dashshund atau Tekel serta jenis anjing Pug.

Ada juga lomba fashionshow antara pemilik dan peliharaannya, kontes ini dapat diikuti oleh anjing- anjing jenis Poodle, Pomerian dan Shihtzu. Tema yang digunakan untuk fashionshow ini adalah bebas dan boleh juga hanya mengenakan aksesoris.

Pada gelaran ini, pihak Citraplaza Nagoya Batam bekerjasama dengan Komunitas pecinta anjing yakni Batam Dog Community. "Kami berkomitmen mengadakan acara ini untuk mewadahi para pecinta anjing baik untuk berkompetisi ataupun untuk bersenang-senang," terang Agus Suparlan selaku Pimpinan Proyek Citraplaza Nagoya Batam pada Rabu (17/7/2019).

Selain berkompetisi, para anjing ini juga akan mendapatkan hadiah menarik berupa uang tunai hingga jutaan rupiah dan hadiah menarik lainnya untuk juara 1, 2 dan 3serta juara favorit pada masing-masing kategorinya.

Kompetisi yang dibuka untuk umum ini , kata Agus, diharapkan dapat menjadi wadah bagi komunitas pecinta anjing di Kota Batam untuk berkreativitas serta dapat meningkatkan kemampuan anjing dalam beberapa hal.

Halaman
123
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved