Raphita Tour and Travel, Biro Perjalanan Haji dan Umrah Terpercaya Untuk Masyarakat Kota Batam

Raphita Tour and Travel didukung pembimbing ibadah dan team yang sudah berpengalaman, staff dan tenaga ahli professional serta program ibadah tersusun

Raphita Tour and Travel, Biro Perjalanan Haji dan Umrah Terpercaya Untuk Masyarakat Kota Batam
ISTIMEWA
Pimpinan Perusahaan Tribun Batam Danang Purwoko berfoto bersama Pimpinan Raphita Wisata Tour & Travel, Hery Pria Arma. Kunjungan silahturahmi ini merupakan awal penjajakan program edukasi masyarakat terkait penyelenggaraan umroh. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Setiap umat muslim memiliki kewajiban untuk menjalankan atau menunaikan ibadah umrah dan ibadah haji ke Tanah Suci.

Untuk mewujudkan hal tersebut, pada umumnya seseorang akan menggunakan jasa travel atau biro perjalanan umrah dan haji karena dianggap lebih mudah dan praktis, salah satunya seperti yang ditawarkan oleh Raphita Wisata Tour and Travel.

Raphita Tour and Travel adalah biro perjalanan wisata baik wisata domestik maupun internasional (penyelenggaraan Ibadah Umrah dan Haji Khusus) yang didukung oleh para pembimbing ibadah dan team yang sudah berpengalaman, staff dan tenaga ahli professional serta program ibadah yang tersusun dan terencana.

Pimpinan Rapitha Tour & Travel, Hery Pria Arma, memaparkan pentingnya masyarakat dalam mengetahui latar belakang biro perjalalanan yang akan memfasilitasi mereka di Tanah Suci.

“Hal seperti ini penting diperhatikan, yaitu mengedukasi calon jemaah agar tidak langsung tergiur dengan harga miring yang ditawarkan oleh travel umroh,” ujar Hery pada Selasa (23/7/2019).

Menurutnya, sangat penting untuk mengetahui kredibilitas travel umroh dengan mengecek izin resmi atas travel umroh terkait. “Sekarang sudah gampang kalau mau tahu resmi atau tidaknya travel umroh tinggal cek lewat website kementerian agama saja,” ujar Heri.

Hery juga menghimbau calon jemaah untuk jeli dan menanyakan bagaimana akomodasi dan fasilitas yang ditawarkan, seperti jarak penginapan dengan Masjidil Haram agar jemaah tidak perlu memakan waktu yang lama untuk sampai ke tempat ibadah.

Pemerintah lewat Kementerian Agama sudah menetapkan biaya referensi atau biaya standar penyelenggaraan umroh sebesar Rp 20 juta.

Rapitha Tour & Travel menyambut hangat antusias masyarakat terhadap penawaran-penawaran umroh yang ditawarkan oleh biro mereka.

“Rapitha Tour & Travel akan memberangkatkan kloter umroh selanjutnya pada bulan September mendatang,” tutupnya.

Rapitha Tour & Travel berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi calon jama’ah untuk mencapai kekhususan dan kesempurnaan dalam mendekatkan diri kepada Allah SWT dan mencapai Ibadah Umrah dan Haji yang mabrur. (*)

Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved