Beli Furniture di Gallery Meubel, Gratis Bola Pemadam Api

Pembelian furniture mulai dari Rp 3 juta gratis bola pemadam api seharga 400 ribu. Promo ini berlaku hingga 6 Agustus 2019.

Beli Furniture di Gallery Meubel, Gratis Bola Pemadam Api
Tribunbatam.id
Staf Gallery Meubel dengan bola pemadam api yang bisa didapatkan jika melakukan pembelian furniture. 

TRIBUNBATAM, id - Bagi Anda yang sedang mencari furniture berkualitas yang terbuat dari kayu jati, Gallery Meubel yang terletak di Ruko Grand Niaga Blok A No. 7 & 8, Batam Centre, bisa dijadikan pilihan.

Apalagi setiap pembelian furniture mulai dari Rp 3 juta gratis bola pemadam api seharga 400 ribu. Promo ini berlaku hingga 6 Agustus 2019. Bola pemadan api sangat mudah digunakan, hanya beberapa detik langsung berfungsi untuk memadamkan api.

“Kami menawarkan semua furniture kayu jati dengan kualitas yang berani diadu dengan produk-produk lainnya diluaran sana dan juga kami memberikan garansi furniture jati kami selama enam bulan,” ujar Owner Gallery Meubel, Piyan, Kamis (25/7).

Gallery Meubel juga memberikan layanan pengantaran furniture secara gratis untuk para pelanggannya di Kota Batam.

“Konsumen bisa pilih barang yang mereka suka lewat sosial media, barang pilihan konsumen tersebut akan kami antar ke rumah secara gratis untuk dicocokkan di rumah konsumen terlebih dahulu. Apabila mereka suka dengan barang tersebut dapat melakukan pembayaran di rumah. Kalaupun tidak jadi beli tidak akan dikenakan biaya apapun (gratis),” sambung Piyan.

Selain furniture, Gallery Meubel juga menawarkan promo springbed berkualitas brand dari USA yang dipakai oleh hotel bintang 5 seperti Four Season, InterContinental, Novotel, Pullman, Jw Marriot dan lainnya.

“Kami juga ada promo springbed dengan harga mulai dari Rp 1,7 juta. Stoknya sangat terbatas saat ini haya tersisa 24 unit saja,” paparnya.

Bagi yang ingin membeli dengan cara mencicil, Gallery Meubel menawarkan cicilan bunga 0 persen yang dapat diangsur selama enam bulan dengan syarat yang sangat mudah, dan bisa langsung bawa pulang barang yang Anda inginkan.

Untuk informasi lebih lanjut konsumen dapat langsung menghubungi 07784806286 dan 08128534980. (*)

Editor: Rimna Sari Bangun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved