Diam-diam Malaysia Minati Bisnis di Batam, Sektor Railway Jadi Sorotan mereka

Kerja sama Ekonomi antara Malysia dan Indonesia dapat semakin ditingkatkan. Hal tersebut disampaikan Direkrtur Promosi dan Humas BP Batam, Dendi Gusti

Diam-diam Malaysia Minati Bisnis di Batam, Sektor Railway Jadi Sorotan mereka
ISTIMEWA
BP Batam menerima kunjungan staf ahli perdagangan Kedutaan Besar Malaysia MATRADE Jakarta, Har Man Ahmad, Rabu (24/7) lalu di Marketing Centre BP Batam. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Kerja sama Ekonomi antara Malysia dan Indonesia dapat semakin ditingkatkan. Hal tersebut disampaikan Direkrtur Promosi dan Humas BP Batam, Dendi Gustinandar.

BP Batam menerima kunjungan staf ahli perdagangan Kedutaan Besar Malaysia MATRADE Jakarta, Har Man Ahmad, Rabu (24/7/2019) lalu di Marketing Centre BP Batam.

"Selain perkenalan, dia sekaligus ingin mengetahui perkembangan peluang investasi di Batam untuk selanjutnya penjajakan bisnis," kata Dendi, dalam rilis Humas BP Batam yang diterima Tribun.

 Pada kesempatan itu, BP Batam memberikan peluang bagi para pelaku bisnis dan pemerintahan Malaysia, dapat berinteraksi secara langsung dengan pihaknya.

Itu untuk memperoleh informasi terbaru tentang produk, jasa dan teknologi terkini yang dapat dikembangkan dengan segala potensi yang ditawarkan Batam seperti transportasi massal, pelabuhan, bandara, infrastruktur hingga kawasan ekonomi khusus.

"Pelaku usahanya tertarik dalam sektor railway seperti LRT Bandara. Namun kita juga membuka diri untuk proyek pengembangan lainnya seperti medical service, digital park, bandara dan pelabuhan sebagai logistik hub," ujarnya.

 Kepala BP Batam Ungkap Sejumlah Kebijakan Aneh di Batam, Apa Saja?

 Lapor KPK, Pemprov Kepri Desak ATB Bayar Tunggakan Pajak Air Permukaan Rp 45 Miliar

 Disinggung Sikap Demokrat Jika Tak Dapat Kursi Menteri, Begini Jawaban Jansen Sitindaon

Ia pun berharap hubungan bilateral antara Malaysia dan Indonesia dapat memberikan nilai tambah.

Terutama dalam mengangkat peran Batam terhadap kemajuan ekonomi di kawasan perbatasan strategis nasional.

Sementara itu, Staff Ahli Perdagangan Kedutaan Besar Malaysia MATRADE Jakarta, Har Man Ahmad mengaku terkesan, atas sambutan hangat yang diberikan kepada pihaknya.

Ia memaknai kunjungan itu sebagai bahan pertimbangan akselerasi, dalam hal perdagangan dan pembangunan kedua Negara khususnya di Batam.

"Kami senang. Informasi yang diperoleh hari ini akan disampaikan dengan asosiasi pelaku usaha di Malaysia," kata Har Man Ahmad. (*/tribunbatam.id/dewi haryati)


Editor: Eko Setiawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved