Breaking News:

KEREN, Hotel di Amerika Ini Pamer 40 Pasang Lebih Sepatu Vintage Nike

saat ini Hotel Graduate Eugene pun muncul dengan memperlihatkan beberapa sepatu yang didambakan oleh para kolektor.

Hai
Koleksi sepatu Nike vintage di Hotel Graduate Eugene 

TRIBUNBATAM.id - Setelah sempat ramai dengan keberadaan sepatu langka Nike Moon original yang dirilis tahun 1972, saat ini Hotel Graduate Eugene pun muncul dengan memperlihatkan beberapa sepatu yang didambakan oleh para kolektor.

Selain posisi mereka yang berada di tanah kelahiran Nike, kemunculan lebih dari 40 pasang sepatu vintage Nike di hotel ini juga berdasarkan ketertarikan pihak Graduate Eugene terhadap sepatu vintage.

Dikutip melalui Hypebeast, Ben Weprin selaku CEO dan Pendiri Hotel Graduate Eugene mengungkapkan kebahagiannya karena bisa mendapatkan sepatu kets Holy Grail dari Nike dengan "Moon Shoes" yang asli.

"Membawanya ke Eugene, merupakan kepulangan tertinggi dan kami merasa terhormat untuk bisa menampung mereka di Graduate Eugene, agar semua orang bisa datang dan berhenti sebentar untuk mempelajari kisah luar biasa mereka," ujar Weprin.

Dikatakan kalau ada beberapa dari "Moon Shoes" yang masih belum ditemukan. Di mana nantinya bakal jadi bagian dari koleksi yang lebih banyak lagi untuk Hotel Graduate Eugene.

Begini Cara Kirim Foto Whatsapp Tanpa Kompres, Resolusi Tetap Maksimal

HP ANDROID TERBARU 2019 - Realme X Resmi Dirilis, Berikut Spesifikasi Lengkap dan Harganya

GIIAS 2019 - Suzuki Kenalkan Konsep Termewah dari MPV Laris All New Ertiga

Awalnya Gagal Ujian Sekolah, Robin Hutson Kini Jadi Miliarder

Hotel Graduate Eugene
 
Hotel Graduate Eugene

Julukan "Moon Shoe" muncul karena jejak kaki yang memberi tanda di tanah sama seperti jejak yang ditinggalkan di bulan oleh para astronot.

Hotel Graduate Eugene sendiri membawa ahli stylist sepatu Michelle Wilkinson untuk memperbaiki setiap sepatu yang terpajang di galeri pada meja depan Graduate Eugene, agar pengunjung dapat menikmati dan belajar lebih banyak.

 (*)

Penulis: Nada Aprillia

Editor: Rio Batubara
Sumber: Hai
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved