Kondisi Terkini Kerusuhan di Hongkong, Sita Perhatian Pengguna Twitter

Kejadian kerusuhan di Hongkong telah menyita berbagai perhatian dari penjuru dunia dan merasa prihatin dengan pemukulan yang dilakukan kumpulan oknum.

Kondisi Terkini Kerusuhan di Hongkong, Sita Perhatian Pengguna Twitter
Instagram/doomsterkent
Suasana kerusuhan di Hongkong 

TRIBUNBATAM.id - Hongkong tengah berduka, sebagai besar warga negaranya melakukan aksi menuntu penolakan RUU Ekstradisi yang telah ditangguhkan.

Kejadian kerusuhan di Hongkong telah menyita berbagai perhatian dari penjuru dunia dan merasa prihatin dengan pemukulan yang dilakukan oleh beberapa oknum.

Bahkan di media sosial Twitter, sedang trending #HongKongProtests menunjukkan respon dan tanggapan dari setiap warga internet.

Sinopsis Serial Ishq Mein Marjawan ANTV Hari Ini Kamis (25/7), Aarohi Ketahui Rahasia Deep?

Catat Jadwal dan Lokasi Pemadaman Listrik Bergilir di Tanjungpinang dan Bintan

Tim Terpadu Gusur 88 Kios di Simpang Hutatap Batam

 

Kondisi Terkini Hongkong

Berita tentang kerusuhan Hongkong, terus menjadi pembicaraan di media sosial Twitter, termasuk warga negara Indonesia(WNI).

Berbagai akun Twitter memperingatkan tentang keadaan terkini kerusuhan di Hongkong seperti pada akun @RamyInocencio yang mengupload video kondisi di Hongkong.

Dalam rentetan utas yang di upload pada Senin (22/7/2019), Ramy menjelaskan kondisi di Hongkong melalui berbagai video seperti berikut ini: 

Terlihat pemakaian baju putih dan hitam yang kontras menunjukkan perbedaan kubu yang anti-pemerintah dan grup pemukul demonstran. 

Hal ini memancing simpati para netizen Indonesia dengan memperingatkan hati-hati kepada para WNI yang sedang berada di Hongkong.

" WNI jgn memakai baju hitam atau putih, waspda bentrokan susulan" tweet @yasadhiputra di akun Twitternya.

Halaman
123
Penulis: Putri Larasati Anggiawan
Editor: Putri Larasati Anggiawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved