Penjualan SBR007 di BRI Capai Rp 300,1 Miliar

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk berhasil membukukan nilai penjualan Savings Bond Ritel seri SBR007 yang positif.

Penjualan SBR007 di BRI Capai Rp 300,1 Miliar
kontan
ILUSTRASI Saving Bonds Ritel 

TRIBUNBATAM.id - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk berhasil membukukan nilai penjualan Savings Bond Ritel seri SBR007 yang positif.

Direktur Konsumer BRI Handayani mengungkapkan, sampai Kamis (25/7), BRI telah mengumpulkan dana sebesar Rp 300,1 miliar dari penjualan SBR007. Angka ini melebihi target awal yang ditetapkan bank tersebut sebesar Rp 100 miliar.

Joker Kembali Beraksi Dalam Curse of the White Knight

KEREN, Hotel di Amerika Ini Pamer 40 Pasang Lebih Sepatu Vintage Nike

Begini Cara Kirim Foto Whatsapp Tanpa Kompres, Resolusi Tetap Maksimal

Awalnya Gagal Ujian Sekolah, Robin Hutson Kini Jadi Miliarder

 

Bahkan, BRI masih berpotensi mendapat tambahan Rp 11 miliar karena ada sebagian nasabah yang belum melakukan pembayaran. “Batas waktu pembayaran yang bisa dilakukan maksimal 3 jam sesudah pemesanan,” ujarnya, Kamis (25/7).

Tak hanya itu, BRI juga mendapat banyak nasabah baru selama masa penawaran SBR007 berlangsung. Handayani bilang, 48% dari total nasabah SBR007 di BRI merupakan nasabah baru yang belum pernah memesan instrumen Surat Berharga Negara (SBN) ritel.

Dia juga mencatat, 44% nasabah yang memesan SBR007 lewat BRI berasal dari kalangan milenial. Menurutnya, banyaknya nasabah baru merupakan efek dari tingginya antusiasme kalangan milenial terhadap penawaran SBR007.

Perlu diketahui, masa penawaran SBR007 berakhir pada Kamis (25/7). Pemerintah baru akan mengumumkan secara resmi total penjualan instrumen tersebut pada Senin (29/7) mendatang.

 
Editor: Rio Batubara
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved