Toyota Luncurkan Van Mewah HiAce Premio, Intip Foto-fotonya

PT Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan van terbaru untuk kebutuhan transportasi shuttle dan wisata, HIAce Premio

Toyota Luncurkan Van Mewah HiAce Premio, Intip Foto-fotonya
TRIBUNNEWS/CHOIRUL ARIFIN
HiAce Premio saat diluncurkan di booth Toyota di pameran otomotif GIIAS 2019, Jumat (26/7/2019). 

TRIBUNBATAM.id - PT Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan van terbaru untuk kebutuhan transportasi shuttle dan wisata, HIAce Premio, di gelaran pameran otomotif GIIAS 2019, Jumat (26/7/2019).

HiAce Premio merupakan hasil pengembangan dari model HiAce yang dipasarkan di Indonesia sejak 2012 dan sudah mendapat sambutan sangat baik.

Direktur Marketing TAM Anton Jimmi Suwandy menjelaskan, HiAce Premio tampil sepenuhnya dengan desain baru yang lebih mewah dan berbeda dari HiAce existing dengan dimensi bodi yang juga lebih lebar dan lebih panjang dan sanggup mengakomodir hingga 16 penumpang.  

"Jalan tol dan infrastruktur yang tumbuh memunculkan demand untuk angkutan travel yang tinggi terhadap HiACe selain juga karena permintaan dari sektor tourism yang meningkat. HiAce pas sekali untuk mengangkut wisatawan," ungkapnya di acara peluncuran HiAce Premio di booth Toyota.

FujiFilm GFX100 Resmi Diluncurkan, Dibandrol Seharga Mobil LCGC

Catat Ya, Sebelum Mau Pinjam, Ketahui Bahaya Pinjaman Online Ilegal

Kenali Tanda V-Belt Motor Matic Sudah Minta Diganti

Kamera Mirrorless Sony RX100 Mark VII,Cocok untuk Vlogger Nih!

HiAce Premio2
HiAce Premio saat diluncurkan di booth Toyota di pameran otomotif GIIAS 2019, Jumat (26/7/2019).

Anton menjelaskan, Hiace Premio memiliki desain lebih modern dan memiliki bonnet lebih panjang jika dilihat dari samping. 

Wheelbase van ini juga lebih panjang, namun tingginya hampir sama dengan mode HiAce yang saat ini dipasarkan Toyota.  Namun untuk lebar bodi, HiAce Premio lebih lebar 30 mm.

"HiAce Premio ini memiliki ceiling AC 13 buah dan lebih individual dan lebih menyesuaikan dengan posisi masing-masing penumpang," jelasnya.

Meski memiliki dimensi kabin lebih panjang, HiAce Premio memiliki turning radius lebih pendek. "Kursi bagian belakang lebih mudah dilipat," kata dia. 

HiAce Premio3
Direktur Marketing TAM Anton Jimmi Suwandy berpose di kabin HiAce Premio saat diluncurkan di booth Toyota di pameran otomotif GIIAS 2019, Jumat (26/7/2019).
 
 

HiAce Premio ditawarkan dalam satu varian dengan harga Rp 516 juta on the road Jakarta. Van ditargetkan terjual 3.500 sampai 4.000 unit di 2019 ini.


Editor: Rio Batubara
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved