PSM Makassar vs Persija Jakarta, Tonton Final Piala Indonesia via Live Streaming RCTI Sore Ini

Final Piala Indonesia PSM Makassar vs Persija bisa disaksikan melalui siaran langsung RCTI, Minggu (28/7/2019).

PSM Makassar vs Persija Jakarta, Tonton Final Piala Indonesia via Live Streaming RCTI Sore Ini
instagram/persijajkt
Laga PSM Makassar vs Persija Jakarta dalam leg kedua final Piala Indonesia, bakal tersaji pada Minggu (28/7/2019). 

Final Piala Indonesia 2018 PSM Makassar vs Persija via Live Streaming RCTI 

TRIBUNBATAM.id - Final Piala Indonesia PSM Makassar vs Persija bisa disaksikan melalui siaran langsung RCTI, Minggu (28/7/2019).

LINK Live Streaming PSM Makassar vs Persija Jakarta pada final Piala Indonesia 2018 digelar, Minggu (28/7/2019) Sore Ini di Live Streaming Jawapos TV dan RCTI

Final Piala Indonesia antara PSM Makassar vs Persija Jakarta disiarkan langsung dan live streaming RCTI dan Jawapos TV sebagai official TV partner.

Link Live streaming PSM Makassar vs Persija Jakarta Final Piala Indonesia di RCTI dan Live Streaming Jawapos TV bisa diakses di laman metube.id maupun aplikasi MNC Now.

Sesuai jadwal pertandingan final leg kedua ini akan dilangsungkan di Stadion Mattoanging, Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (28/7/2019) pukul 16.30 WIta/15.30 WIB.

CEO PSM Munafri Arifuddin, bahkan menjamin keamanan untuk tim tamu Persija Jakarta dan The Jak Mania jika tetap akan digelar har ini.

Dikutip dari BolaSport.com, pria yang akrab disapa Appi itu telah meminta dikerahkan 2.000 personel keamanan untuk laga PSM Makassar vs Persija Jakarta.

Appi kecewa dengan adanya oknum yang melakukan pelemparan batu kepada bus pemain Persija Jakarta seusai official training di Stadion Andi Mattalatta, Sabtu (27/7/2019).

Ia berharap kejadian itu tidak akan terulang lagi pada pertandingan nanti.

“Kami akan melakukan penambahan ekstra keamanan agar kejadian ini tidak terulang lagi,” kata Appi seusai Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (27/7/2019).

“Kami tidak tahu kerusuhan itu datangnya dari mana dan siapa yang melakukan itu sehingga kami meminta kepada seluruh petugas keamanan agar mencari orang itu dan kami akan bertindak tegas,” ucap Appi menambahkan.

Halaman
1234
Editor: Agus Tri Harsanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved