Wali Kota Tanjungpinang H Syahrul Puji Gebrakan Komunitas Kombes GOR Untuk Peduli Lingkungan

Komunitas Bersama Gotong Royong (Kombes GOR) Kepri menggelar kegiatan Jalan Santai dan Peresmian Sekretariat Kombes GOR.

Wali Kota Tanjungpinang H Syahrul Puji Gebrakan Komunitas Kombes GOR Untuk Peduli Lingkungan
TRIBUNBATAM.id/Endra Kaputra
Peresmian Sekretariat Kombes GOR sempena hari lahir Kombes GOR ke-1 di Jalan MT. Haryono Gang Bintangor Nomor 69, Minggu (28/7) pagi oleh Walikota Tanjungpinang, H Syahrul. 
TRIBUNBATAM.id, TANJUNGPINAN - Komunitas Bersama Gotong Royong (Kombes GOR) Kepri menggelar kegiatan Jalan Santai dan Peresmian Sekretariat Kombes GOR sempena hari lahir Kombes GOR ke-1.
Rangkaian kegiatan yang berlangsung di Jalan MT. Haryono Gang Bintangor Nomor 69, Minggu (28/7) pagi ini diikuti juga oleh Walikota Tanjungpinang H Syahrul.
Syahrul mengatakan, kiprah Kombes GOR sudah dapat dirasakan oleh sebagian masyarakat khususnya di dalam kepeduliannya dan ikut berkontribusi dalam membersihkan lingkungan di Kota Tanjungpinang.
"Saya harapkan Kombes GOR mendapatkan dukungan dan bekerja sama dengan dinas-dinas terkait yang ikut mengakomodir di setiap kegiatan.
Kombes GOR juga harus menjadi contoh bagi komunitas-komunitas lainnya di dalam kepedulian.
Semoga Kombes GOR selalu eksis di berbagai tempat di kota Tanjungpinang, dalam menjaga kebersihan," lanjut Syahrul.
Pemko Tanjungpinang mendukung penuh langkah-langkah yang dilakukan oleh Kombes GOR.
"Semoga ke depannya juga kita bisa bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau, untuk Kepri yang jauh lebih baik di dalam kepedulian menjaga kebersihan," tutup Syahrul. (TRIBUNBATAM.id/Endra Kaputra)
Penulis: Endra Kaputra
Editor: Thom Limahekin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved