BREAKING NEWS, KPU Bea Cukai Batam Akan Reekspor Limbah Plastik di Pelabuhan Batu Ampar Siang Ini

Reekspor limbah plastik akan dilakukan KPU BC Kota Batam, Senin (29/7/2019) siang ini. Ikuti perkembangan berita-beritanya di sini.

BREAKING NEWS, KPU Bea Cukai Batam Akan Reekspor Limbah Plastik di Pelabuhan Batu Ampar Siang Ini
TRIBUNBATAM.id/Dewi Haryati
Wali Kota Batam Muhammad Rudi dan wakilnya Amsakar mengecek kontainer di Batu Ampar menyusul ada pesan berantai yang menyebut ada kontainer bermuatan limbah, Jumat (14/6/2019). 

TRIBUNBATAM.id, TANJUNGPINANG - Kantor Pelayanan Utama (KPU) Bea dan Cukai Batam, Provinsi Kepri akan menggelar reekspor limbah plastik, Senin (29/7/2019) sekitar pukul 14.00 WIB.

Kepala Bidang (Kabid) Bimbingan Kepatuhan dan Layanan Informasi (BKLI) BC Kota Batam Sumarna mengatakan, reekspor akan bertempat di pelabuhan Batu Ampar, Kota Batam.

 Beberapa Fakta Seputar OTT Oknum PNS Dishub Kota Batam, Fakta Nomor 5 Justru Bikin Bingung

 Roger Danuarta Resmi Melamar Cut Meyriska, Bismillah Deg-Degan Banget, Parah

"Nantinya disaksikan oleh KLHK, DLH, Kemenag dan Polda Kepri," kata Sumarna  kepada TRIBUNBATAM.id, Senin (29/07/2019) pagi.

Ditanyakan, apakah dalam acara tersebut turut dihadiri Kepala Daerah baik Kota Batam maupun Kepala Daerah Provinsi Kepri.

"Yang jelas sudah kita undang juga. Untuk kepastian datang atau tidak belum ada informasi terkini," tegas Sumarna. (TRIBUNBATAM.id/Endra Kaputra

Editor: Thom Limahekin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved