Tarian Tor Tor Semarakkan Pengukuhan Kerukunan Keluarga Batak Islam Tanjungpinang

Tari tor-tor semarakan pengukuhan paguyuban Kerukunan Keluarga Batak Islam (KKBI) Kota Tanjungpinang periode 2019 - 2022.

Tarian Tor Tor Semarakkan Pengukuhan Kerukunan Keluarga Batak Islam Tanjungpinang
TRIBUNBATAM.id/Endra Kaputra
Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Hj Rahma menyaksikan tarian Tor tor saat pengukuhan paguyuban Kerukunan Keluarga Batak Islam (KKBI) Kota Tanjungpinang periode 2019 - 2022 di Gedung Aula Muhammadiyah, Minggu (28/7/2019). 

TRIBUNBATAM.id, TANJUNGPINANG - Tari tor-tor semarakan pengukuhan paguyuban Kerukunan Keluarga Batak Islam (KKBI) Kota Tanjungpinang periode 2019 - 2022.

Kegiatan yang disejalankan dengan pelepasan jamaah haji ini dilaksanakan bertempat Gedung Aula Muhammadiyah, Minggu (28/7/2019).

Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Hj Rahma mengatakan, organisasi ini terus membawa manfaat bagi anggota, lingkungan keluarga Batak serta masyarakat Tanjungpinang.

"Selamat kepada pengurus Kerukunan Keluarga Batak Islam yang baru dilantik dan langsung berkiprah untuk Kota Tanjungpinang," kata Rahma.

Menurut Rahma, setiap organisasi atau paguyuban suku di Kota Tanjungpinang merupakan aset pemerintah daerah yang harus dirangkul untuk membangun daerah guna mensejahterakan masyarakat.

Download Lagu MP3 No One Cover Via Vallen Versi Dangdut Koplo, Dipopulerkan Lee Hi Feat B.I iKON

Menhub Diminta Hotman Paris Tindak Tegas Direksi Maskapai terkait Kasus Pelecehan Pramugari

Ditahan Atas Kasus Narkoba, Nunung Ternyata Nafkahi Anggota Keluarga hingga 50 Orang

BREAKINGNEWS - Tim Terpadu Gusur Kios dekat Jembatan I Barelang Batam

“KKBI adalah jembatan pemerintah yang ikut membantu melaksanakan dan membangun Kota Tanjungpinang, selama ini kiprah dan kontribusi KKBI juga cukup besar untuk kemajuan Kota Tanjungpinang,” ujar Rahma.

Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Hj Rahma menerima penghargaan sebagai Kota Layak Anak (KLA) kategori Madya di Hotel Four Points Jl. Andi Jemma No.130 Kota Makasar, Sulawesi Selatan, Selasa (23/7/2019).
Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Hj Rahma menerima penghargaan sebagai Kota Layak Anak (KLA) kategori Madya di Hotel Four Points Jl. Andi Jemma No.130 Kota Makasar, Sulawesi Selatan, Selasa (23/7/2019). (Istimewa)

Rahma berharap KKBI dan seluruh paguyuban yang ada bisa bersinergi bersama untuk menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang ada di Kota Tanjungpinang dan turut serta menjaga kebhinekaan di Kota Tanjungpinang yang aman, damai, sejuk dan harmonis.

"Semoga kita semua dapat bersinergi untuk mewujudkan visi Kota Tanjungpinang yang maju, sejahtera dan berbudaya dalam harmoni kebhinekaan masyarakat Madani," harap Rahma.

Sementara itu, Ketua baru KKBI, Farada Hakim Harahap dalam sambutannya juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Tanjungpinang yang telah menjadi mitra yang baik selama terbentuknya KKBI di Kota Tanjungpinang. 

BREAKING NEWS, Bea Cukai Kota Batam Akan Reekspor Limbah Plastik di Pelabuhan Batu Ampar Siang Ini

Jadwal Ulang PSM Makassar vs Persija Jakarta Tetap Digelar di Makassar, Final Piala Indonesia

Ramalan Zodiak Hari Selasa 30 Juli 2019, Libra Khawatir, Scorpio Lelah, Pisces Berjuang

BREAKING NEWS, KPU Bea Cukai Batam Akan Reekspor Limbah Plastik di Pelabuhan Batu Ampar Siang Ini

“Kami siap melahirkan ide-ide cemerlang dan bersinergi dalam pembangunan Kota Tanjungpinang dan kami juga berharap sinergitas antara Pemko Tanjungpinang dan KKBI ini terus berlanjut demi mensejahterakan masyarakat Kota Tanjungpinang,” kata Farada Hakim Harahap.

Oleh karena itu, Farada Hakim Harahap menyatakan dukungan dari pemerintah sangat diharapkan guna mewujudkan pembangunan Kota Tanjungpinang. (TRIBUNBATAM.id/Endra Kaputra)

Penulis: Endra Kaputra
Editor: Thom Limahekin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved