The Palace National Jeweler Gelar Promo Anniversary, Ada Perhiasan Kolaborasi Sandra Dewi

The Palace National Jeweler menyediakan emas yang sesuai dengan standart SNI yakni 75,5 persen.

The Palace National Jeweler Gelar Promo Anniversary, Ada Perhiasan Kolaborasi Sandra Dewi
TRIBUNBATAM.id/NABELLA HASTIN PINAKESTI
Sejumlah pengunjung melihat koleksi perhiasan dari The Palace National Jeweler yang kini hadir di Grand Batam Mall 

TRIBUNBATAM, id - Memeriahkan anniversary, The Palace National Jeweler memberikan penawaran menarik bagi warga Batam.

‘’Promo Anniversary ini kita adakan hinggal tanggal 31 Juli mendatang,” ujar Store Manager The Palace National Jeweler Batam, Shanty, Senin (29/7).

Ia menjelaskan promo yang ditawarkan tersebut meliputi hemat berbelanja hingga Rp 7 juta ditambah cicilan selama 6 bulan.

Selain itu, The Palace National Jeweler juga akan memberikan liontin berlian secara gratis seharga Rp 5,499 juta bagi pengunjung yang berbelanja dengan nominal tertentu.

Untuk produk baru, Shanty menyebutkan saat ini The Palace National Jeweler tengah menghadirkan koleksi perhiasan Hala Gold hasil kolaborasi bersama artis ibu kota, Sandra Dewi.

Produk perhiasan yang di jual di The Palace National Jeweler tidak hanya terkonsentrasi dengan berlian saja, namun koleksi perhiasan emas dan emas dengan kubik zirkonia juga tersedia.

“Jadi kita istilahnya lebih banyak pilihan bagi masyarakat Batam. Kita menyediakan perhiasan mulai yang fancy hingga fashionable. Bahkan menyesuaikan dengan budget juga bisa,” jelasnya.

Menawarkan perhiasan dengan kualitas dan standart dalam konteks retail, The Palace National Jeweler menyediakan emas yang sesuai dengan standart SNI yakni 75,5 persen.

“Untuk harga, kita menyediakan perhiasan mulai dari harga jutaan hingga bahkan ratusan juta,” ucapnya.

Dari segi antusias masyarakat, Shanty menyebut warga Batam sangat baik menyambut kehadiran dari The Palace National Jeweler yang berlokasi di Grand Batam Mall tersebut.

“Untuk antusiasme warga Batam cukup baik, banyak yang tertarik masuk ke store dan berbelanja perhiasan dari kami,” ujarnya. (*)

Penulis: Nabella Hastin Pinakesti
Editor: Rimna Sari Bangun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved