Gleneagles Medini Hospital Johor, MediOne dan Prudential Team PRUadvance di Pinang Sharing Kesehatan

Prudential Team PRUadvance berinisiatif menggelar gathering dan sharing kesehatan bagi nasabah-nasabahnya di Tanjungpinang Kepulauan Riau.

Gleneagles Medini Hospital Johor, MediOne dan Prudential Team PRUadvance di Pinang Sharing Kesehatan
ISTIMEWA
Gleneagles Medini Hospital Johor Bersama MediOne dan Prudential Team PRUadvance di Tanjungpinang Gelar Sharing Kesehatan pada hari Jumat (26 Juli 2019) yang lalu di Restaurant Nelayan Sei Jang. 

Gleneagles Medini Hospital Johor Bersama MediOne dan Prudential Team PRUadvance di Tanjungpinang Gelar Sharing Kesehatan

TANJUNGPINANG,TRIBUN - Prudential Team PRUadvance berinisiatif menggelar gathering dan sharing kesehatan bagi nasabah-nasabahnya di Tanjungpinang Kepulauan Riau.

Dengan menggandeng MediOne dan Gleneagles Medini Hospital Johor, acara tersebut sukses dilaksanakan pada hari Jumat (26 Juli 2019) yang lalu di Restaurant Nelayan Sei Jang.

Dalam acara ini, hadir Dr Wam Boon Leng, seorang spesialis bedah tulang dan trauma dari Gleneagles Medini Hospital Johor.

Dr Wam, begitu biasanya beliau dipanggil, membahas mengenai 'Operasi Minimal Invasif Tulang Belakang dan Lutut'.

"Teknologi pembedahan yang sekarang kami lakukan sudah jauh lebih maju daripada di tahun-tahun yang lalu. Saat ini, pembedahan tidak lagi harus selalu membutuhkan luka sayat yang besar. Kami melakukan pembedahan minimal invasif yang lebih aman, efisien dan resiko berkurang. Pasien tidak perlu menginap lama di rumah sakit dan bisa segera melakukan aktifitasnya kembali," ujar Dr Wam.

Beliau juga menganjurkan agar selalu membiasakan diri mempunyai pola hidup yang sehat.

“Pilihan makanan yang berimbang baik karbohidrat, protein, lemak, vitamin dan mineral sangatlah penting diterapkan dari masa kecil atau masa muda. Hal ini kita ibaratkan seperti menabung,” Dr Wam menambahkan.

Ratusan nasabah Prudential Team PRUadvance di Tanjungpinang yang hadir pada malam hari itu tampak sangat antusias mendengarkan informasi yang diberikan.

Sementara itu, Steven yang merupakan Agency Director Prudential Di Tanjungpinang mengatakan bahwa Gleneagles Medini Hospital Johor merupakan salah satu rekanan provider Prudential.

"Maksudnya adalah bahwa nasabah kami bisa berobat di Gleneagles Medini Hospital Johor secara cashless melalui program PruPrime Healthcare Plus dan nasabah tidak perlu repot-repot membawa uang tunai. Dengan program ini, nasabah dapat merasakan kemudahan dan kenyamanan pengobatan di Malaysia," ucapnya.

Hadir pula pada kesempatan acara ini, Cheryl Niryana yang merupakan perwakilan dari MediOne. Cheryl menjelaskan bahwa Gleneagles Medini Hospital Johor merupakan salah satu rumah sakit yang berada di bawah naungan group besar Parkway Pantai Malaysia berlokasi sangat dekat dari Legoland Malaysia dan hanya berjarak tempuh 5 menit saja dari pelabuhan Puteri Harbour.

“Saat ini Gleneagles Medini Hospital Johor telah mempunyai Pusat Kanker dengan mesin Radioterapi terbaru dan tercanggih di Johor pada masa ini,” ujar Cheryl.

“Bagi para pasien yang mempunyai rencana untuk melakukan pemeriksaan kesehatan atau berobat ke Malaysia, kami memiliki team yang sangat berpengalaman dan kompeten dalam memberikan layanan terbaik untuk informasi rumah sakit rujukan di Malaysia dan team kami siap membantu untuk mempermudah perjalanan medis para pasien," tambahnya.

"Pasien-pasien dapat menghubungi kami di WhatsApp Call Centre 0812-5618-1998 atau email admin@medione.id untuk mendapatkan informasi lebih lanjut dan lengkap sesuai kebutuhan medis pasien” kata Cheryl sambil menutup acara yang sangat bermanfaat ini. (tribunbatam.id/endrakaputra)

Penulis: Endra Kaputra
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved