Jangan Ngaku Pecinta Burger Sebelum Mampir ke Kede Kita, Sajikan Burger Berbahan Baku Homemade

Anda pecinta burger? Salah satu gerai yang menawarkan menu makanan kekinian yaitu Kede Kita menyajikan menu burger aneka varian yang bisa dinikmati ma

Jangan Ngaku Pecinta Burger Sebelum Mampir ke Kede Kita, Sajikan Burger Berbahan Baku Homemade
tribunbatam.id/Nabella
Burger sapi dan roti bakar greentea yang menjadi menu spesial di Kede Kita. 

Kede Kita sajikan menu burger dengan bahan baku homemade. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Anda pecinta burger? Salah satu gerai yang menawarkan menu makanan kekinian yaitu Kede Kita menyajikan menu burger aneka varian yang bisa dinikmati masyarakat khususnya di Kota Batam.

“Kenapa namanya Kede Kita, karena kalau pakai nama makanan itu sangat identik sekali ya. Tapi disisi lain kita juga ingin menambahkan menu lainnya selain burger dan roti bakar yang tersedia saat ini,” ujar owner Kedai Kita, Daniel.

Berlokasi di Jalan Laksamana Bintan atau tepatnya di depan SMPN 6 Batam, Kede Kita yang dibentuk oleh tiga orang pemuda ini menjual beragam menu burger mulai dari burger sapi, ayam telur dan sosis.

Tak hanya itu, Kede Kita juga menjual beragam menu roti bakar mulai dari varian green tea, coklat, keju, milo dan lainnya.

JCH Kloter Pertama Debarkasi Kota Batam Rayakan HUT Kemerdekaan RI di Tanah Air

Perang Dagang AS vs China Meletup Lagi. Trump Umumkan Tarif Impor Produk China, Ritel AS Terguncang

Gempa 7,4 SR Banten, Ini Daftar Daerah Siaga & Waspada Berpotensi Tsunami, Pesisir Pandeglang Siaga

VIRAL Pria Mencabuli Anak Sendiri di Lumajang, Malam Pertama di Penjara Langsung Dihajar Sesama Napi

Dani, salah seorang owner Kede Kita lainnya mengatakan yang menjadi pembeda menu burger dan roti bakar Kede Kita dengan produk makanan sejenis lainnya adalah penggunaan bahan baku nya yang dibuat secara homemade.

“Kita juga roti bakarnya spesial karena menggunakan selai,. Yang spesial dari menu di Kede Kita ini yaitu Burger Sapi dan Roti Bakar Green tea” sebutnya.

Untuk harga, owner Kede Kita, Rensa menyebut menu burger dibandrol dari harga Rp 10 ribu. Sedangkan untuk roti bakar baik satu maupun dua varian rasa dibandrol dengan harga Rp 15 ribu.

Pasca KPK Tangkap Edy Sofyan Terkait Kasus Suap Gubernur Kepri Nurdin Basirun, Ibunya Meninggal

UPDATE Penembak Mati Bripka Afrizal Tewas Tenggelam, Jhon Hen Kecoh Polisi, Pura-pura Kencing

Fakta Terbaru Oknum Anggota TNI Mutilasi Kasir Indomaret, Prada DP Sempat Bujuk Vera Oktaria

Dipilihnya lokasi terbaru Kede Kita tersebut, Daniel berharap bisa lebih mengenalkan menu-menu tersebut kepada masyarakat.

“Disini dari lokasi juga strategis, lingkungannya juga banyak pelajar. Target kita sebenarnya lebih kepada murid-murid sekolah dan juga orang tua murid selagi menjemput anaknya. Jadi bisa mampir untuk coba menu kita,” ucapnya.

Buka dari pukul 10.00 WIB hingga pukul 09.00 WIB, Kedepannya Kede Kita akan menjajakan menu nya di aplikasi ojek online dan juga menyediakan tempat makan bagi pengunjung untuk santap di tempat. (Tribunbatam.id/Nabella Hastin Pinakesti) 

Penulis: Nabella Hastin Pinakesti
Editor: Eko Setiawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved