Tanjngpinang Terkini

Walikota Tanjungpinang Doakan Jemaah Calon Haji, Isi Pesannya Cukup Mengharukan

Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul menyampaikan, ucapan selamat jalan kepada jamaah haji dan berpesan untuk menjaga kesehatan

Walikota Tanjungpinang Doakan Jemaah Calon Haji, Isi Pesannya Cukup Mengharukan
TRIBUNBATAM.id/Endra Kaputra
Wali Kota Tanjungpinang H Syahrul berbincang kepada seorang Jamaah Calon Haji (JCH) Kota Tanjungpinang yang tergabung dalam kelompok terbang (Kloter) 28 Embarkasi Batam di Pelabuhan Internasional Sri Bintan Pura Tanjungpinang, Rabu (31/7/2019). 

TRIBUNBATAM.id, TANJUNGPINANG - Jamaah Calon Haji (JCH) Kota Tanjungpinang yang tergabung dalam Kloter 29 Embarkasi Batam akan berangkat menuju Jeddah hari ini, Jumat (2/8/2019).

Sebanyak 319 orang JCH ini sudah bertolak terlebih dahulu dari Tanjungpinang pada Kamis (1/8/2019) kemarin.

Pada Rabu (31/7/2019) lalu, sudah memberangkatkan sebanyak 30 orang tergabung dalam kloter 28 Embarkasi Batam.

Plt Gubernur Kepri Isdianto Kok Minta Maaf Kepada Warga Natuna

Harga Emas Antam Melesat Rp. 14.500 Jadi Rp. 717.000 Per Gram, Jumat (2/8)

Jas dan Pin Emas Untuk Anggota DPRD Kota Batam yang Baru Sudah Dipersiapkan, Segini Anggarannya

Untuk Kota Tanjungpinang, total keseluruhan JCH berjumlah 349 orang yang tergabung dalam Kloter 28 dan 29.

Pelepasan ini pun selalu dilakukan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang di Pelabuhan Domestik Sri Bintan Pura Tanjungpinang.

Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul menyampaikan, ucapan selamat jalan kepada jamaah haji dan berpesan untuk menjaga kesehatan agar lancar melaksanakan ibadah haji.

"Selamat melaksanakan ibadah, tetap jaga kesehatan dan kekompakan, semoga lancar melaksanakan ibadah serta memperoleh predikat haji yang mabrur," ungkapnya, Jumat (2/8/2019).

Mewakili Pemerintah Kota Tanjungpinang, Syahrul juga menyampaikan doa dan harapan yang baik kepada seluruh jamaah.

“Atas nama Pemko Tanjungpinang, saya mendoakan agar para jamaah haji bisa beribadah dengan baik dan diberi kesehatan selama disana, yang paling utama kita harus saling membantu, berikan kemudahan bagi yang lemah karena ini adalah sebuah niat yang bernilai baik,” lanjutnya

Syahrul juga menitipkan doa kepada jamaah haji untuk Kota Tanjungpinang agar selalu aman, damai dan tetap dalam lindungan Allah SWT.

"Serta masyarakat Tanjungpinang selalu sejahtera," ujarnya kembali.

Kepada tim medis yang berangkat ketanah suci, Syahrul berpesan, agar bekerja sesuai SOP, dan membantu para jamaah apabila terjadi kendala dalam kesehatan.

"Sebanyak 4 orang tim medis, 1 orang dokter dan 3 orang perawat yang kita berangkatkan, mudah mudahan dapat melaksanakan Ibadah sekaligus menjalankan tugas selama berada ditanah suci, dan kita semua berharap agar 349 jamaah haji kota Tanjungpinang dapat kembali semuanya dalam keadaan sehat wal'afiat," tutur Syahrul.(tribunbatam.id/endrakaputra)

Penulis: Endra Kaputra
Editor: Ucu Rahman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved