Wow, Levi's Lagi Promo Beli Satu Gratis Satu. Cuma Sampai Akhir Pekan Ini

Gerai Levi’s memberikan promo menarik berupa beli satu gratis satu. Promo beli satu gratis satu ini berlaku bagi pengunjung hingga 4 Agustus 2019.

Wow, Levi's Lagi Promo Beli Satu Gratis Satu. Cuma Sampai Akhir Pekan Ini
tribunbatam.id/Nabella
Staf Levi’s saat menunjukkan produk yang sedang promo beli satu gratis satu. 

TRIBUNBATAM, id - Ada kabar menarik bagi Anda yang menyukai pakaian branded asal Paman Sam, Levi's.  Saat ini gerai Levi’s memberikan promo menarik berupa beli satu gratis satu.

“Promo beli satu gratis satu ini berlaku bagi pengunjung hingga 4 Agustus 2019,” ujar Supervisor Levi’s Grand Batam Mall, Lingga, Jumat (2/8).

Ia mengatakan diskon tersebut berlaku untuk koleksi baju, celana dan juga jaket di seluruh store Levi’s yang ada di Batam yaitu di Grand Batam Mall dan Mega Mall Batam Centre.

Untuk harga, Lingga menyebut koleksi kaos dibandrol mulai harga Rp 299 ribu, sementara kemeja dibandrol dari mulai harga Rp 549 ribu serta koleksi celana dibandrol dengan harga mulai Rp 699 ribu.

Lingga menyebut, promo beli satu gratis satu tersebut berlaku untuk item tertentu dengan sistem pengunjung hanya membayar harga produk tertinggi.

Levi’s juga menyediakan beragam pilihan ukuran untuk pakaian, mulai dari ukuran XS hingga L untuk wanita dan ukuran S hingga XL untuk pria. “Kalau untuk ukuran celananya kita ada size 24 sampai 34 untuk cewek dan untuk cowok size 27 sampai 42,” lanjutnya.

Tak hanya ukuran yang berbeda saja, Levi’s juga menyediakan bentuk celana mulai dari model super skinny, skinny, taper, straight, hightwaist, dan bootcut.

Tak hanya menjual pakaian dan celana, Levi’s, ujar Lingga, menjual beragam aksesoris lainnya mulai dari topi seharga Rp 250 ribu dan juga dompet seharga Rp 449 ribu.
Pelanggan yang berbelanja produk Levi’s di dominasi oleh warga lokal, namun mancanegara juga ada yang berbelanja.

“Rentang usia pembeli lebih dominan ke orang dewasa sih, dan produk paling diminati yaitu jeans dari Levi’s” tutupnya. (*)

Penulis: Nabella Hastin Pinakesti
Editor: Rimna Sari Bangun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved