Facebook Bakal Ganti Nama WhatsApp dan Instagram, Jadi Apa Yaa?

Sebagai perusahaan induk, Facebook memang punya wewenang untuk mengatur segala perusahaan yang dimiliki, seperti WhatsApp dan Instagram.

Facebook Bakal Ganti Nama WhatsApp dan Instagram, Jadi Apa Yaa?
abcgazetesi
Ilustrasi FB, WA dan IG 

TRIBUNBATAM.id - Sebagai perusahaan induk, Facebook memang punya wewenang untuk mengatur segala perusahaan yang dimiliki, seperti WhatsApp dan Instagram.

Setelah sejumlah kebijakan yang pernah dibuat terhadap kedua aplikasi tersebut, Facebook kini punya kebijakan baru untuk mengganti nama WhatsApp dan Instagram.

Pihak Facebook melalui juru bicara resminya pun telah mengonfirmasi kabar penggantian nama resmi WhatsApp dan Instagram ini.

Perubahan nama kedua aplikasi ini pertama kali terendus oleh seorang jurnalis yang berasal dari media ternama, The Information, yang kemudian dikonfirmasi oleh juru bicara Facebook.

Namun, perubahan yang dilakukan bukanlah mengganti nama secara drastis. Menurut juru bicara Facebook, nama resmi WhatsApp dan Instagram nantinya akan berganti dengan embel-embel kata "from Facebook", di belakang WhatsApp dan Instagram.

Inilah 7 Jenis Kucing Paling Mahal di Dunia, Termahal Rp 1,7 Miliar

Jadwal Siaran Langsung Live Streaming MotoGP Republik Ceska 2019 - Ambisi Marc Marquez

Pria 21 Tahun Menyerahkan Diri Setelah Aksi Penembakan di Texas yang Tewaskan 20 Orang

Jangan Panik Saat saat Terjadi Rem Blong, Segera Lakukan Hal Ini

 

"Kami ingin memperjelas produk dan layanan yang merupakan bagian dari Facebook," kata juru bicara tersebut.

Dengan demikian, nama resmi WhatsApp akan berganti menjadi "WhatsApp from Facebook" dan Instagram pun akan berubah nama menjadi "Instagram from Facebook".

Meski begitu, menurut sumber terdekat, nama WhatsApp dan Instagram yang muncul pada perangkat pengguna akan tetap sama seperti sebelumnya, tanpa penambahan "from Facebook" sebagai nama belakang.

Nama baru tersebut akan terpampang di toko aplikasi masing-masing platform (Android/iOS).

 

Editor: Rio Batubara
Sumber: Hai
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved