Gramedia Luncurkan Diskon 30 persen untuk Novel Terjemahan, Salah Satunya Novel Robert Galbraith

Novel terbaru karya penulis Robert Galbraith atau nama samaran dari penulis JK Rowling sudah bisa dibeli di Toko Gramedia.

Gramedia Luncurkan Diskon 30 persen untuk Novel Terjemahan, Salah Satunya Novel Robert Galbraith
TRIBUNBATAM.id/Nabella
Staff Toko Gramedia saat menunjukkan novel terbaru karya Robert Galbraith yang kini bisa didapatkan di Toko Gramedia Batam. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Novel terbaru karya penulis Robert Galbraith atau nama samaran dari penulis JK Rowling penulis karya Harry Potter, sudah bisa dibeli di Toko Gramedia. 

“Nantinya ada potongan harga sebesar 30 persen untuk pembelian novel-novel terjemahan hingga tanggal 7 Agustus 2019 mendatang,” ujar Supervisor Gramedia, Dimas, Minggu (4/8/2019). 

Novel terjemahan dalam Bahasa Indonesia yang diterbitkan oleh Gramedia Pustaka Utama dengan alur cerita detektif serta thriller tersebut dapat dimiliki dengan potongan diskon bersama dengan novel-novel berlogo GM lainnya di Toko Gramedia yang berlokasi di BCS Mall. 

Novel karya Robert Galbraith yang baru saja rilis tahun 2019 tersebut, memiliki total empat seri buku yang terdiri dari The Cook’s Calling, The Silkworm, Career of Evil, serta yang terbaru yaitu Lethal White. 

Promo Number 61, Beli Dua T-Shirt Cukup Bayar Rp 100 Ribu

Pembersihan Pasar Induk Jodoh Tetap Dilakukan Tahun Ini, Begini kata Kabid Pasar Batam

Jangan Panik Saat saat Terjadi Rem Blong, Segera Lakukan Hal Ini

Kembali Terjadi, Penembakan Massal di Texas Tewaskan 20 Orang

 

Pengunjung bisa mendapatkan novel terbaru untuk seri Lethal White dengan harga Rp 253 ribu sedangkan untuk seri buku pertamanya yang rilis tahun 2013 dibandrol dengan harga Rp 181.500. 

Selain promo untuk novel-novel terjemahan, Toko Gramedia juga memberikan diskon sebesar 30 persen untuk buku-buku keluaran Oopredo serta seri buku pintar dari Alex Media Komputindo hingga 7 Agustus 2019. 

“Buku-buku Oopredo ini lebih fokus pada buku edukasi untuk anak-anak dengan usia yang beragam,” jelas Dimas. 

Buku-buku tentang pengenalan angka, hewan, transportasi dan lainnya tersedia dalam buku berlogo Oopredo tersebut. 

Ada dua jenis buku yang ditawarkan yaitu buku anak dan juga buku pintar. Buku pintar biasanya di khususkan bagi anak yang sudah bisa membaca serta memaknai kalimat.

Sengaja di desain untuk anak-anak, pemilihan warna yang menarik serta pemilihan bahan buku yang tebal cocok digunakan bagi pembaca usia dini. 

Untuk harga, pengunjung bisa mendapatkan buku anak dari harga mulai Rp 52 ribu sedangkan untuk seri buku pintar dibandrol dari mulai harga Rp 100 ribu. (Tribunbatam.id/Nabella Hastin Pinakesti) 

Penulis: Nabella Hastin Pinakesti
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved