Mobil Damkar Kabupaten Bintan Tiba-tiba Seruduk Kios Warga Saat Kawal Eksekusi Rumah

Saat parkir di dekat rumah warga yang dieskekusi, mobil Damkar Kabupaten Bintan tiba-tiba berjalan mundur lalu seruduk kios warga.

Mobil Damkar Kabupaten Bintan Tiba-tiba Seruduk Kios Warga Saat Kawal Eksekusi Rumah
TRIBUNBATAM.id/Alfandi Simamora
Truk Pemadaman Kebakaran Unit Pelayanan Teknis (Damkar UPT) Bintan Timur yang sedang parkir tiba-tiba mundur dan menghantam dua kios pedagang di pinggir Jalan Sungai Datuk Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Selasa (6/8/2019). 

TRIBUNBATAM.id, BINTAN - Truk Pemadaman Kebakaran Unit Pelayanan Teknis (Damkar UPT) Bintan Timur yang sedang parkir tiba-tiba mundur dan menghantam dua kios pedagang di pinggir Jalan Sungai Datuk Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Selasa (6/8/2019).

Dari informasi yang dihimpun TRIBUNBATAM.id di lapangan, truk Damkar Bintan Timur sedang parkir dalam posisi mesin tidak hidup.

Truk ini memang sengaja diparkir di sana lantaran ada kegiatan eksekusi pengosongan rumah sengketa di Rukun Tetangga 01, Rukun Warga 06 oleh petugas keamanan dan Pengadilan Negri Tanjungpinang.

Kejadian tersebut berlangsung sekitar pukul 12.00 WIB, ketika truk yang telah diparkirkan itu sedang tidak berpengemudi.

Tiba-tiba saja rem pelep truk tersebut diduga mengalami kebocoran.

15 Perahu Nelayan Terbakar, Empat unit Mobil Damkar Dikerahkan Padamkan Api

12 Mobil Damkar Padamkan Kebakaran di Pasar Kosambi Bandung, Puluhan Kios Ludes Terbakar

BREAKING NEWS. Kebakaran Laundry di Jalan Pramuka Tanjungpinang, 5 Unik Mobil Damkar Dikerahkan

Bekerja dengan Taruhan Nyawa, Anggaran Uang Makan Petugas Damkar Bintan Ini Malah Dihapuskan

Truk kemudian perlahan-lahan mundur hingga menghantam dua kios pedagang sembilan bahan pokok (Sembako) dan stiker.

Beruntung saja dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa.

Tetapi kejadian itupun sempat membuat Istri pedagang Sembako kaget.

Dengan spontan dia berlari ke dalam kios untuk menghindar.

Unit Pelaksana Teknis (UPT) Damkar Khusus Kecamatan Gunung Kijang,Teluk Bintan dan Toapaya memadamkan api yang membakar lahan di Kilometer 65 Kabupaten Bintan, Provinsi Kepri, Minggu (14/7/2019).
Unit Pelaksana Teknis (UPT) Damkar Khusus Kecamatan Gunung Kijang,Teluk Bintan dan Toapaya memadamkan api yang membakar lahan di Kilometer 65 Kabupaten Bintan, Provinsi Kepri, Minggu (14/7/2019). (TRIBUNBATAM.id/Alfandi Simamora)

"Istri saya tadi sempat kaget dan berlari ke belakang kios melihat truk itu mundur dengan sendirinya tanpa ada pengemudi," kata Sukarni pemilik kios yang dagangannya habis di hantam truk Damkar, Selasa (06/8/2019).

Halaman
12
Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Thom Limahekin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved