Yuk Buruan, Dapatkan Biaya Potongan Uang Muka di Promo Pesta Merdeka Yamaha

Yamaha Freego merupakan unit kendaraan terbaru yang dimiliki oleh Yamaha. Sepeda motor ini memiliki beragam keunggulan, salah satunya yaitu terdapagn

Yuk Buruan, Dapatkan Biaya Potongan Uang Muka di Promo Pesta Merdeka Yamaha
tribunbatam.id/Nabella
Marketing Graha Yamaha Sei Panas saat menunjukkan promo ‘Pesta Merdeka Yamaha’ di stand Nagoya Hill Shopping Mall. 

Dapatkan biaya potongan uang muka di promo Pesta Merdeka Yamaha. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Ingin memiliki motor namun dengan angsuran yang ringan? Saat ini, masyarakat Batam bisa mendapatkan motor Yamaha dengan biaya yang terjangkau selama bulan Agustus 2019.

“Promo ini namanya Pesta Merdeka Yamaha, jadi untuk menyemarakkan hari kemerdekaan Indonesia, Yamaha melalui Graha Yamaha Batam memberikan potongan DP untuk beberapa jenis motor,” ujar Marketing Graha Yamaha Batam, Amri, Rabu (7/8). 

Ia mengatakan, potongan DP atau Down Payment berlaku untuk pembelian motor dengan unit Yamaha Freego, Yamaha Lexy VVA, Yamaha Aerox 155 VVA, Yamaha Mio S, serta Yamaha Mio 125.

Perlu diketahui, Yamaha Freego merupakan unit kendaraan terbaru yang dimiliki oleh Yamaha. Sepeda motor ini memiliki beragam keunggulan, salah satunya yaitu terdapagnya lubang tangki pengisisan BBM yang berada di posisi depan, sehingga pengemudi tidak perlu membuka jok motor lagi. 

DLH Kota Batam Telusuri Keberadaan PT Pengolahan Limbah di Tanjunguncang yang Bikin Heboh Warga

Trump Minta Rp 14 Triliun pada Korea Selatan Sebagai Biaya Pengamanan dari Ancaman Korea Utara

Tiga Bulan Menganggur, Pria di Batam Nekat Jadi Jambret, Polisi Buru Rekan Pelaku

Demo Hong Kong Makin Liar, Mobil Milik Stasiun TV Dihancurkan

”Untuk mendapatkan Yamaha Freego tersebut, dalam promo bulan ini pengunjung cukup membayar DP sebesar Rp 1,450 juta dari harga normalnya yaitu Rp 2,950 juta,” jelas Amri.

Ia melanjutkan, nantinya pengunjung cukup membayar biaya angsuran sebesar Rp 881 ribu selama 36 bulan.

Promo lainnya yaitu untuk Yamaha Lexi VVA. Motor yang dijuluki sebagai Baby Nmax tersebut bisa didapatkan dengan memberikan uang muka sebesar Rp 1,6 juta dan angsuran Rp 961 ribu selama 36 bulan.

“Sedangkan untuk Yamaha unit Yamaha Aerox 155 VVA, Yamaha Mio S, serta Yamaha Mio 125, potongan uang mukanya beragam yaitu menjadi Rp 2,35 juta untuk Aerox dan Rp 1,3 juta untuk Mio S dan Mio 125,” ungkap Amri.

Selain Gedung Dewan, Kantor PLN Batam Ikut Terdampak Pemadaman Selasa Lalu, Ini Kata PLN

Buntut Pemadaman Listrik, Fadli Zon Dorong PLN Diaudit: Ini Persoalan Kedaulatan Energi

Tidak Terpilih Lagi Menjadi Anggota DPRD Batam, Sejumlah Anggota Dewan Mulai Kemasi Barang Mereka

Pulau Buntal Batam Nyaris Tenggelam Akibat Penambangan Pasir, DPRD Batam Akan Cek Langsung

Cukup dengan menyerahkan KTP, KK atau buku nikah, dan slip gaji pengunjung sudah dapat mengurus untuk membawa pulang motor idaman.

“Kalau untuk yang belum nikah, kita syaratnya tambahkan penjamin. Penjamin disini adalah orang yang sudah berkeluarga atau setidaknya punya rumah pribadi,” ucap Amri.

 Saat ini Graha Yamaha Sei Panas Batam sedang membuka stand di Nagoya Hill Shopping Mall tepatnya di lantai dasar. (Tribunbatam.id/Nabella Hastin Pinakesti) 

Penulis: Nabella Hastin Pinakesti
Editor: Eko Setiawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved