BATAM TERKINI

Poshboy Bakal Re-Opening Gerai di Nagoya Hill Mall Batam

Untuk mengenalkan budaya Melayu kepada masyarakat secara luas, Gerai Poshboy Store akan menampilkan suasana toko yang berbeda.

Poshboy Bakal Re-Opening Gerai di Nagoya Hill Mall Batam
TRIBUNBATAM.ID/NABELLA HASTIN PINAKESTI
Dian saat menunjukkan salah satu koleksi pakaian yang diskon didepan outlet Poshboy Store Batam yang sedang renovasi dan akan re-opening 10 Agustus 2019 mendatang. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Untuk mengenalkan budaya Melayu kepada masyarakat secara luas, Gerai Poshboy Store akan menampilkan suasana toko yang berbeda.

“Karena kita melihat Batam sebagai kota yang sangat strategis, dekat dengan negara lain seperti Singapura dan Malaysia. Maka dari itu kita ingin mengangkat budaya melayu dari desain mural di outlet Poshboy Store Batam ini,” ujar Store Development Poshboy, Dani, Kamis (8/8).

Ia mengatakan, adanya renovasi Poshboy Store hanya dilakukan khusus di outlet Batam saja yaitu yang berada di Nagoya Hill Shopping Mall.

Nantinya, masyarakat bisa berfoto di photobooth mural. Poshboy Store ujar Dani juga mengadakan kompetisi foto di Flying Carpet yang tersedia di outlet tersebut.

“Akan ada hadiah total Rp 5 juta yang akan dibagikan setelah periode kompetisi selesai yakni pertengahan September 2019 mendatang,” ucapnya.

Selain itu, ketika re-opening pada 10 Agustus 2019 mendatang, Poshboy Store juga akan memberikan promo spesial berupa diskon 30 persen untuk seluruh item.

Meski masih dalam masa renovasi, namun bagi masyarakat yang ingin mencari beragam kebutuhan fashion khusus kaum pria, Poshboy Store memberikan penawaran menarik.

Promo 17 Agustus, Beli Pocophone di Xiaomi Centre Bonus Tas Trendy

Telkomsel Gelar The NextDev Talent Scouting 2019, Ajak Anak Muda Kembangkan Bisnis

Promo Smart Space Ideas Ace Hardware Batam, Aneka Rak Ada Diskon Khusus

Leader Poshboy Store Batam, Dian mengatakan ada diskon hingga 70 persen bahkan special price untuk beberapa koleksi produk.

“Misalnya saja untuk beberapa model baju kita sedang promo dari harga Rp 325 ribu menjadi Rp 129.900,” jelasnya.

Tak hanya itu, beragam koleksi baju lainnya juga diskon dari harga Rp 249.900 menjadi Rp 99.900 dan juga dari harga Rp 375 ribu menjadi Rp 150 ribu.

Poshboy Store sendiri ujar Dian menjual beragam kebutuhan fashion pria mulai dari kaos, kemeja, hoodie, hingga celana. (tribunbatam.id/nabella hastin pinakesti)

Penulis: Nabella Hastin Pinakesti
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved