Berbagi Kebaikan di Momen Idul Adha, PT Bintang Toedjoe Berbagi Hewan Kurban Ke Tribun Batam

PT Bintang Toedjoe menyumbangkan 1 ekor kambing kurban kepada Tribun Batam Sabtu (10/08/2019).

Berbagi Kebaikan di Momen Idul Adha, PT Bintang Toedjoe Berbagi Hewan Kurban Ke Tribun Batam
ist
Marketing & Sales PT. Bintang Toedjoe Daerah Kepri, Boy Freedom Sembiring Menyerahkan 1 Ekor Hewan Kurban Kepada General Manager Tribun Batam, Danang Purwoko Rahardjo 
TRIBUNBATAM.id - PT Bintang Toedjoe, anak perusahaan PT Kalbe Farma Tbk, perusahaan farmasi terkemuka di Indonesia, melalui brand Komix Herbal menyumbangkan 1 ekor kambing kurban kepada Tribun Batam di kantor Tribun Batam, MCP Industrial Park, Jalan Kerapu, Tanjung Sengkuang, Batu Ampar pada Sabtu (10/08/2019).
Penyerahterimaan hewan kurban dilakukan langsung oleh Marketing & Sales PT. Bintang Toedjoe Daerah Kepri, Boy Freedom Sembiring kepada General Manager Tribun Batam, Danang Purwoko Rahardjo,ditemani oleh Event & Promosi Manager Anita Melyana serta staff dan jajaran Tribun Batam, di halaman kantor Tribun Batam.
Marketing & Sales PT. Bintang Toedjoe Daerah Kepri, Boy Freedom Sembiring, mengatakan, penyerahan kurban yang dilakukan serentak di 28 kota besar di seluruh Indonesia ini merupakan salah satu program yang dilakukan oleh Komix Herbal dalam menyambut hari Idul adha, serta menjadi bagian dari corporate social responsibility (CSR) yang rutin diselenggarakan oleh PT Bintang Toedjoe.
"Tahun ini, PT. Bintang Toedjoe melalui Komix Herbal mengusung tema “Berbagi kebaikan? Siapa takut! Ayo berkurban!” sebagai wujud berbagi kepada sesama melalui kurban," ujar boy.
Boy menuturkan, penyerahan sumbangan hewan kurban tahun 2019 ini , merupakan bentuk sinergi tahun pertama antara perusahaan PT.Bintang Todjoe dengan Tribun Batam untuk mengkampanyekan semangat berkurban kepada masyarakat.
Marketing & Sales PT. Bintang Toedjoe Daerah Kepri, Boy Freedom Sembiring Menyerahkan Cendera Mata Kepada General Manager Tribun Batam, Danang Purwoko Rahardjo.
Marketing & Sales PT. Bintang Toedjoe Daerah Kepri, Boy Freedom Sembiring Menyerahkan Cendera Mata Kepada General Manager Tribun Batam, Danang Purwoko Rahardjo. (ist)
 
"Ini pertama kalinya PT. Bintang Toedjoe bersinergi dengan Tribun Batam dalam mengkampanyekan semangat berkurban," paparnya.
Dia juga mengungkapkan program ini mengajak masyarakat untuk saling berbagi kebaikan sehingga dapat bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan.
"PT. Bintang Toedjoe mengajak masyarakat berbagi kebaikan agar dapat lebih mensejahterakan masyarakat," sambungnya.
Melalui program ini juga, PT Bintang Toedjoe mengajak masyarakat untuk mengetahui manfaat dari Komix Herbal.
"Kita juga memberikan edukasi bahwa komix herbal aman dikonsumsi oleh masyarakat semua umur mulai dari anak-anak, remaja,hingga orang dewasa," Ujarnya.
Sebelumnya, PT Bintang Toedjoe dan Tribunnews juga bekerjasama berbagi kebaikan dengan sesama untuk merayakan Idul Adha 2019.
Dalam kerjasama tersebut, PT Bintang Toedjoe menyumbangkan sapi kurban jenis Limosin berbobot lebih dari 1 ton kepada Tribunnews di kantor redaksi Tribunnews, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Barat, Kamis (8/8/2019).
Penyerahterimaan dilakukan langsung oleh Direktur Marketing & Sales PT Bintang Toedjoe Fani Kurniati dan Head of Marketing & PR, Sumarwoto, kepada Komisaris Tribun Kompas Gramedia, Herman Darmo, yang ditemani oleh Direktur Print Regional Newspaper Tribun, Febby Mahendra Putra di halaman kantor Tribun Network, Palmerah, Jakarta Pusat, Kamis (8/8/2019).
 
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved