Breaking News:

Slurpsss, Pizza Hut Malaysia Luncurkan Menu Baru Pizza Keju Durian

Lewat cabangnya di Malaysia, Pizza Hut menghadirkan menu pizza unik baru dengan topping keju dan durian!

Pizza Hut
Pizza Keju Durian dari Pizza Hut 

TRIBUNBATAM.id - Sebagian besar orang tentu suka dengan yang namanya pizza. Makanan khas Italia ini pada umumnya disajikan dengan topping keju, pepperoni ataupun jamur.

Namun makin ke sini, makin banyak pula varian pizza yang menghadirkan berbagai macam topping yang mungkin dibilang nggak lazim. Seperti topping manis dari biskuit, greentea, coklat dan lain sebagainya.

Tren ini pun nampaknya diikuti oleh salah satu franchise pizza terbesar di dunia yaitu Pizza Hut. Lewat cabangnya di Malaysia, Pizza Hut menghadirkan menu pizza unik baru dengan topping keju dan durian!

Kombinasi makanan ini mungkin masih terdengar aneh di telinga kita. Bahkan buat yang nggak suka durian nggak akan terbesit di pikiran untuk mencoba.

Namun bagi para pecinta durian, menu ini nampaknya menarik dicoba. Bayangkan aja gimana rasanya adonan pizza yang lembut dipadukan dengan rasa gurih keju serta legitnya durian. Ngiler nggak tuh?

Dikutip dari World of Buzz, COO Pizza Hut Malaysia, Loi Liang Tok mengatakan bahwa "kreasi yang jenius" ini akan menjadi tren makanan berikutnya. 

Jadwal Live Streaming MotoGP Austria 2019, Menunggu Kebangkitan Valentino Rossi

Seorang Ayah di China Buatkan Mainan Keren untuk Putrinya Agar Tak Kecanduan Gadget

Ingat Yaa, Sebelum Tanda Tangan Perjanjian Kerja, Cek Dulu Poin Ini

Ramalan Zodiak Besok Minggu 11 Agustus 2019, Aquarius Beruntung, Taurus Populer, Scorpio Berkebun

 

Pizza ini sendiri tersedia mulai tanggal 9 Agustus sampai 30 September di seluruh restoran Pizza Hut di Malaysia selama masih ada. Harganya mulai 44.50 ringgit atau sekitar Rp 150 ribu per loyang.

Namun belum ada kabar apakah menu ini juga akan tersedia di negara lain termasuk di Indonesia. Jadi, buat yang pengen coba, kalian harus ke Malaysia dulu sob.

 (*)

Editor: Rio Batubara
Sumber: Hai
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved