Wings Air Buka 4 Rute Instagenic dan Satu Frekuensi Tambahan dari Bandara Husein Sastranegara

Wings Air membuka rute baru dari dan menuju Bandar Udara Internasional Husein Sastranegara, Bandung, Jawa Barat.

Wings Air Buka 4 Rute Instagenic dan Satu Frekuensi Tambahan dari Bandara Husein Sastranegara
TRIBUNBATAM.id/ISTIMEWA/William Hendrawan
Wings Air mendarat di Bandar Udara Sultan Thaha, Jambi dari Bandar Udara Internasional Husein Sastranegara, Bandung sebagai penerbangan perdana dengan pesawat ATR 72-600. 

TRIBUNBATAM.id -  Wings Air, member of Lion Air Group meresmikan layanan domestik secara berjadwal melalui pembukaan rute dan penambahan frekuensi terbang dari dan menuju Bandar Udara Internasional Husein Sastranegara, Bandung, Jawa Barat.

Dalam operasional jaringan baru tersebut, Wings Air mencatatkan tingkat ketepatan waktu (on time performance) 90%.

Maskapai ini membuka rute baru dari Bandung ke sejumlah kota tujuan.

Antara lain, Pangkalpinang – Bandar Udara Depati Amir, Bangka Belitung (PGK), Tanjung Pandan – Bandar Udara Internasional H.A.S. Hanandjoeddin, Bangka Belitung (TJQ),  Bengkulu – Bandar Udara Fatmawati Soekarno, Bengkulu (BKS), Jambi – Bandar Udara Sultan Thaha, Jambi (DJB)

Untuk penambahan frekuensi satu kali terbang dari Bandung menuju Semarang – Bandar Udara Internasional Jenderal Ahmad Yani, Jawa Tengah (SRG)

.
. (TRIBUNBATAM.ID/ISTIMEWA)

Sehubungan pengembangan bisnis bulan ini di Bandung diresmikan oleh Direktur Operasi Wings Air, Capt Redi Irawan beserta pewakilan masing-masing pusat layanan operasional (station) Lion Air Group dan pihak terkait.

Wings Air mengucapkan terima kasih atas dukungan dan koordinasi dari regulator, pemerintah daerah setempat beserta jajaran, pangkalan TNI Angkatan Udara, pengelola bandar udara di masing-masing, pengatur lalu lintas udara dan berbagai pihak lainnya dalam mewujudkan kelancaran terselenggaranya penerbangan perdana.

Wings Air akan senantiasa memperkuat jaringan yang sudah dilayani yakni beroperasi 18 frekuensi PP dari dan menuju Bandung.

Kehadiran penambahan layanan pada destinasi instagenic saat ini menjadikan Wings Air memiliki frekuensi rata-rata per hari 34 PP.

Wings Air juga mengapresiasi kerjasama dari kru pesawat, petugas layanan darat (ground handling) yang memperlancar operasional serta terus menjaga kualitas layanan.

Halaman
123
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved