Gerai Eprise Beri Penawaran Khusus, Diskon 74 Persen untuk Pembelian Kedua

Toko fashion wanita, Éprise mengadakan potongan harga hingga 74 persen. Promonya berlaku dari tanggal 16 hingga 18 Agustus 2019.

Gerai Eprise Beri Penawaran Khusus, Diskon 74 Persen untuk Pembelian Kedua
tribunbatam.id/Nabella
Staf Éprise saat menunjukkan salah satu pakaian yang sedang diskon. 

TRIBUNBATAM,id - Memeriahkan hari kemerdekaan RI, toko fashion wanita, Éprise mengadakan potongan harga hingga 74 persen.

“Promonya berlaku dari tanggal 16 hingga 18 Agustus 2019. Diskon ini memang khusus kita adakan untuk turut memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia,” ujar staf Éprise, Intan, Jumat (16/8).

Intan mengatakan promo tersebut berlaku untuk koleksi produk tersentu. Diskon 74 persen bisa didapatkan untuk pembelian produk kedua. Sementara, jika hanya membeli satu produk, pengunjung akan mendapat potongan harga sebesar 50 persen.

Intan mengatakan promo hingga 74 persen tersebut bisa pengunjung dapatkan khusus untuk pembelian produk pakaian dari Éprise.

Sedangkan untuk produk keluaran terbaru, Éprise yang berlokasi di Mega Mall Batam Centre tersebut memberikan potongan harga sebesar 20 persen jika membeli satu produk.

“Untuk produk baru kita juga memberikan potongan harga sebesar 45 persen untuk pembelian produk kedua,” jelas Intan.

Diskon 45 persen tersebut berlaku untuk beragam produk Éprise mulai dari koleksi pakaian, celana, hingga aksesoris seperti tas.

Untuk harga baju lengan pendek, panjang maupun blouse Intan mengatakan harga jualnya mulai dari harga Rp 200 ribu sedangkan untuk dress dibandrol mulai harga Rp 299 ribu hingga Rp 399 ribu.

Selain itu untuk koleksi celana dibandrol mulai dari harga Rp 359 ribu sampai Rp 399 ribu. Aksesoris wanita yang dijual oleh Éprise disebutkan oleh Intan dibandrol dengan harga mulai Rp 139 ribu.

Setiap bulannya, Éprise rutin mengeluarkan koleksi pakaian terbaru. Menurut Intan, produk terbaru tersebut keluar dengan keselarasan warna.

“Jadi misalnya bulan ini tema warnanya biru, semua koleksi pakaian dan aksesoris biru semua,” jelas Intan. (*)

Penulis: Nabella Hastin Pinakesti
Editor: Rimna Sari Bangun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved