Pelanggan Batam Uji Coba PRIO PASS di Singapura, Sinyal Bagus dan tak Pernah Putus

Belasan warga Batam dipilih untuk membuktikan keunggulan sinyal PRIO PASS di Singapura

Pelanggan Batam Uji Coba PRIO PASS di Singapura, Sinyal Bagus dan tak Pernah Putus
TRIBUNBATAM/LEO HALAWA
XL Axiata ajak pelanggan terpilih untuk uji coba XL Prioritasdi Singapura. Layanan XL Prioritas dikhususkan kepada pelanggan yang memiliki KTP Batam dan Kota Medan. Foto bersama di depan Merlion, Singapura, Jumat (16/8). 

TRIBUNBATAM,id - Setelah sukses menembus pasar Malaysia dan Singapura, XL PRIORITAS langsung melakukan uji coba. Sebagai uji coba, belasan warga Batam dipilih untuk membuktikan keunggulan sinyal provider persembahan Axiata Tbk (XL Axiata) tersebut.

Uji CobaLayanan PRIO PASS di Singapura  Bersama Pelanggan dari Batam, pertama di Merlion Singapura. Agus salah satu pelanggan mengatakan, begitu sampai di lokasi pariwisata negeri Singa itu, sinyal XL PRIORITAS tidak putus.

"Saya juga heran. Sebab biasanya, sebelumnya, sinyal lain gak bisa di Singapura. Tapi setelah pakai XL PRIORITAS, langsung bisa. Bahkan live Facebook, dan media sosial lain gak putus. Awalnya tak percaya. Tapi setelah coba ternyata, sinyal XL PRIORITAS di Singapura bagus," kata pelanggan itu ketika ditanya wartawan Tribun Batam langsung di Singapura, Jumat (16/8).

Kemudian, pelanggan diajak lagi uji coba ke Masjid Sultan. Sekitar dua kilo meter jaraknya dari Merlion. Hadi pelanggan lain, juga merasakan sensasi signal XL PRIORITAS. Hadi yang sudah melalang buana ke negeri Singa itu, kaget keunggulan XL PRIORITAS.

"Sebelumnya pakai yang lain. Agak kurang jaringan setelah ke sini. Tapi baru kali ini benar-benar menakjubkan saya. XL PRIORITAS sinyal tidak pernah putus," katanya.

Uji coba pada Jumat itu tidak hanya pada dua tempat. Setidaknya lima tempat di negara yang pernah dipimpin Lee Kuan Yew itu sudah dikunjungi. Dan belasan pelanggan dari dua kota, yakni Medan dan Batam, mengatakan sinyal XL PRIORITAS sangat bagus.

Tidak hanya di Singapura, di Malaysia juga sinyal XL PRIORITAS tidak pernah putus.
Gratis pelanggan dari Medan dan Batam

Regional Corporate Communication XL Axiata West Region Aldi Desmet menjelaskan, XL PRIORITAS menghadirkan gratis PRIO XL Pass untuk pelanggan di Kota Medan dan Kota Batam yang sering mengunjungi negara Malaysia dan Singapura.

Lanjutnya, XL PRIORITAS menghadirkan gratis PRIO XL Pass untuk pelanggan di Kota Medan dan Kota Batam yang sering mengunjungi negara Malaysia dan Singapura, sehingga pelanggan tidak perlu lagi mengganti kartu SIM lokal atau mencari Wi-Fi untuk berinternet di negara tersebut.

"Pelanggan dapat menggunakan kuota data domestik yang dimiliki untuk berkomunikasi dengan nyaman, khususnya menggunakan layanan data roaming.
Penawaran ini berlaku untuk pelanggan baru maupun pelanggan setia XL PRIORITAS yang memiliki KTP Kota Medan dengan paket minimal Gold. Pelanggan dapat menikmati gratis PRIO Pass di negara Malaysia dengan mengaktikan layanan di XL Center Medan," tambahnya.

Sedangkan untuk pelanggan yang memiliki KTP Kota Batam dengan paket minimal Gold, dapat menikmati gratis XL PRIO Pass di negara Singapura dengan mengaktifkan layanan di XL Center Batam.

Group Head XL Axiata West Region, Francky Rinaldo Pakpahan menambahkan, “Pelanggan XL PRIORITAS di Medan dan Batam terus tumbuh berkembang.
"Program ini sebagai apresiasi bagi pelanggan baru maupun pelanggan setia XL PRIORITAS, apalagi bagi mereka yang suka melakukan perjalanan keluar negeri, tentu program ini sangat membantu tanpa harus mengganti kartu, karena trend masyarakat Medan dan Batam yang suka berliburan ke Malaysia dan Singapura," lanjutnya.

Dalam kegiatan uji coba XL Prioritas di Singapura, diikuti beberapa pejabat provider. Antara lain, Advisor to XL PRIORITAS Rashad Javier Sanchez , Chief Premium Segment Officer Octavia Kurniawan, Group Head of Premium Product PT. XL AXIATA Lyra Filiola, Group Head Direct Channel Roswida Sidauruk, dan Head of Sales Kepri Ridar dan Alex Burnama. (*)

Penulis: Leo Halawa
Editor: Rimna Sari Bangun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved