Hasil Akhir Liga Spanyol 2019, Athletico Bilbao vs Barcelona, Tanpa Messi Blaugrana Telan Kekalahan

Kekalahan Barcelona di dapat melalui gol cantik tendangan salto oleh Aritz Aduris di menit 89 akhir babak kedua. Pada pertandingan ini Messi tidak dap

Hasil Akhir Liga Spanyol 2019, Athletico Bilbao vs Barcelona, Tanpa Messi Blaugrana Telan Kekalahan
TWITTER.COM/STATMANDAVE
Selebrasi penyerang Athletic Bilbao, Aritz Aduriz, setelah mencetak gol ke gawang Barcelona pada pertandingan pekan pertama Liga Spanyol 2019-2020 di Stadion San Mames, 16 Agustus 2019. 

TRIBUNBATAM.id - Hasil partai pembuka Liga Spanyol 2019 yang mempertemukan Athletico Bilbao melawan sang juara musim lalu Barcelona dimenangkan tuan rumah dengar skor tipsi 1-0 atas Blaugrana.

Kekalahan Barcelona di dapat melalui gol cantik tendangan salto oleh Aritz Aduris di menit 89 akhir babak kedua.

Pada pertandingan ini Messi tidak dapat bermain karena cedera.

Striker Barcelona, Lionel Messi, merayakan gol yang ia cetak ke gawang Levante pada laga La Liga Spanyol, Minggu (28/4/2019), di Stadion Camp Nou.
Striker Barcelona, Lionel Messi, merayakan gol yang ia cetak ke gawang Levante pada laga La Liga Spanyol, Minggu (28/4/2019), di Stadion Camp Nou. (TWITTER.COM/LALIGAEN)

Blaugrana julukan Barcelona, meraih hasil minor pada pertandingan pertama dengan hasil ini.

Hasil ini sekaligus memperpanjang catatan minor Barcelona yang tidak pernah mengalahkan Athletic Bilbao dalam tiga laga terakhir (dua imbang dan satu kali kalah).

Jalanya Pertandingan

Selama babak pertama Athletico Bilbao lebih sering mendapatkan peluang namun dari segi penguasaan bola Barcelona lah yang lebih dominan.

Bilbao lebih banyak peluang tercatat 4 tendangan mengarah ke gawang dari 6 kali percobaan. 

Namun dari banyaknya peluang tersebut belum ada yang bisa tercipta gol bagi tuan rumah.

Penampilan apik Ter Stegen di babak pertama membuat beberapa penyelamatan atas peluang yang dilakukan oleh pemain depan Bilbao, Inaki Williams.

Tepatnya pada menit ke 8 Marc-Andre ter Stegen berhasil melakukan penyelamatan bagus dengan memblokir sebuah usaha tembakan jarak jauh dari Inaki Williams ke sisi kiri target. 

Di menit ke-15 Inaki Williams hampir saja mencetak gol, dia menerima sebuah crossing di dalam kotak penalti dan melepaskan sebuah tembakan rendah ke arah sudut kanan bawah gawang, tapi Marc-Andre ter Stegen berhasil membuat penyelamatan yang sangat baik.

Halaman
123
Editor: Zabur Anjasfianto
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved