Baskin Robbins Tawarkan Paket Merdeka, Beli Dua Es Krim Diskon 50 Persen

Baskin Robbins memberikan penawaran menarik berupa diskon 50 persen untuk pembelian dua produk yang sama.

Baskin Robbins Tawarkan Paket Merdeka, Beli Dua Es Krim Diskon 50 Persen
TRIBUNBATAM.ID/NABELLA HASTIN PINAKESTI
Ilustrasi gerai Baskin Robbins di salah satu mal di Batam. 

TRIBUNBATAM, id - Masih dalam suasana hari kemerdekaan Indonesia yang ke-74, perusahaan ritel asal Amerika yang bergerak dibidang es krim, Baskin Robbins, memberikan penawaran menarik.

“Kita sekarang sedang ada diskon 50 persen untuk pembelian dua produk yang sama berlaku hingga 1 September 2019 mendatang,” ujar Ninda Novianti, staff Baskin Robbins, Senin (19/8).

Ia mengatakan promo potongan harga yang tergabung dalam Paket 74th Merdeka tersebut hanya berlaku untuk pembelian produk Snowboy, Fun Value Sundae, dan Milksake.

Ninda menjelaskan produk Snowboy merupakan es krim yang disajikan dengan cup yang terdiri dari dua varian rasa, sedangkan Fun Value Sundae adalah perpaduan es krim dengan brownis.

Harganya, jika pengunjung membeli dua produk sejenis diantara varian Snowboy, Fun Value Sundae, maupun milkshake cukup membayar Rp 70 ribu saja dari harga normal yaitu Rp 150 ribu.

“Promo Paket 74th tersebut berlaku untuk semua jenis pembayaran dan bisa didapat diseluruh gerai Baskin Robbins yang ada di Batam,” jelas Ninda.

Selain itu, Baskin Robbins juga memberikan harga khusus untuk pembelian es krim varian very berry strawberry dan strawberry cheese cake hanya Rp 60 ribu per cup nya setiap hari Selasa.

Selain ice cream, Baskin Robbins juga menjual beragam minuman yaitu Floats, Blasts dan Shakes dengan ukuran medium dan large.

Baskin Robbins yang memiliki total 12 varian rasa es krim, ujar Ninda, bisa ditemui di berbagai pusat perbelanjaan diantaranya yaitu di Mega Mall Batam Centre, Nagoya Hill Shopping Mall dan di BCS Mall. (*)

Penulis: Nabella Hastin Pinakesti
Editor: Rimna Sari Bangun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved