Ssstt Transaksi di Google Play dengan GoPay Bakal Ada Promo, Yuk Simak

Bagi para pencinta dunia game khususnya di smartphone. Bisa dikatakan banyak dari kalian yang masih bingung cara bayar Google Play dengan GoPay

Ssstt Transaksi di Google Play dengan GoPay Bakal Ada Promo, Yuk Simak
Reza Wahyudi/KOMPAS.com
Tampilan baru aplikasi perusahaan ride-sharing Go-Jek 

TRIBUNBATAM.id - Bagi para pencinta dunia game khususnya di smartphone. Bisa dikatakan banyak dari kalian yang masih bingung cara bayar Google Play dengan GoPay.

Nah, sekarang kalian tidak perlu khawatir lagi untuk melakukan top up di Google Play. Pasalnya GoPay yang merupakan salah satu unit dari Gojek akan memberikan kemudahan di berbagai aspek kehidupan masyarakat, salah satunya menjadi opsi pembayaran di Google Play.

Menariknya, jika dulu kita kenal GoPay hanya dapat digunakan untuk pembayaran makanan, isi pulsa, dan bayar tagihan. Di masa kini, GoPay telah berevolusi untuk memberikan kemudahan bagi kalian dalam pembelian di Google Play.

Belum puas dengan keuntungan tersebut? Tenang! Untuk yang ingin melakukan transaksi di Google Play, kalian akan mendapatkan cashback 100% maksimal Rp 20.000 ribu dan tanpa minum transaksi.

BRI Bakal Biayai Konsumen yang Membeli Mobil Listrik Lewat Cicilan

Lewat Mitratel, Telkom Berencana akan Membeli 3.000 Menara Indosat

Senin (19/8) Rupiah Menguat 0,19% ke Posisi Rp 14.213 per Dolar AS

Ramalan Zodiak Besok Selasa 20 Agustus 2019, Aries Waspada, Taurus Proyekmu Sukses, Pisces Emosional

 

cara bayar Google Play dengan GoPay Mobile Legends
Ilustrasi promo di Mobile Legends. (Tribunnews/Dea Duta Aulia)

Tak hanya itu, bagi pemain Mobile Legends yang ingin beli skin Kagura, Hayabusa, Gatotkaca, Lunox, dan karakter lainnya, kalian akan mendapatkan tambahan potongan diskon hingga 50% untuk pembayaran dengan menggunakan GoPay. Potongan tambahakan tersebut berlaku untuk Chang’e Hero Bundle, seperti hero Chang’e (permanan), 250 Magic Emblems, dan 250 Mage Emblems.  

Promo tambahan bukan hanya berlaku untuk para pemain Mobile Legends! Untuk pemain PUBG Mobile dan aplikasi VIU, kalian juga berkesempatan untuk mendapatkan promo tambahan dari GoPay.

Cara bayar Google Play dengan GoPay

Sebelum melakukan transaksi, kalian harus daftarkan nomor telepon yang terhubung dengan akun Gojek. Jika sudah terhubung, kalian hanya perlu melalukan ini:

Masuk ke dalam Google Play Store

  • Pilih aplikasi/game/buku/film berbayar yang kamu inginkan
  • Klik tombol bayar dan metode pembayaran GoPay
  • Kemudian klik “Beli”
  • Masukkan sandi Gmail kamu
  • Pilih lanjutkan dan selesai. 

Lalu untuk pembelian dalam game atau aplikasi, kalian hanya perlu melakukan ini:

  • Masuk ke dalam game atau aplikasi
  • Pilih metode pembayaran dengan GoPay
  • Klik “Beli” dan berhasil.

Mudah banget kan! Jadi, sekarang kalian tidak perlu bingung lagi cara bayar Google Play dengan GoPay. Karena dengan mengikuti langkah tersebut kalian bisa melakukan transaksi dan menimati promo yang diberikan oleh GoPay. Untuk info lebih detailnya, kalian bisa kunjungi website resmi di sini.

Akan tetapi yang perlu menjadi catatan, promo cashback berlangsung dari 9 Agustus sampai 9 September 2019. Jadi jangan sampai ketinggalan!         

Editor: Rio Batubara
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved