Berburu Hunian di Mulia Batindo Group Property Expo 2019, Ada Gratis Biaya Administrasi

Mulia Batindo Group menawarkan paket merdeka khusus untuk pembelian property selama pameran berlangsung. Cek apa saja promonya di sini

Berburu Hunian di Mulia Batindo Group Property Expo 2019, Ada Gratis Biaya Administrasi
TRIBUNBATAM.ID/ISTIMEWA
Staff Marketing Mulia Batindo Group menjelaskan proyek ke calon pembeli 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Anda sedang mencari hunian untuk tempat tinggal? Tak ada salahnya untuk mengunjungi pameran properti Mulia Batindo Group yang digelar di Atrium Nagoya Hill Mall, Batam.

Di pameran yang berlangsung 1 hingga 31 Agustus 2019 ini Mulia Batindo Group menawarkan proyek hunian landed house sampai high rise, dari rumah sederhana, menengah, mewah, apartment sampai rumah toko (ruko) dan townhouse untuk tempat usaha.

"Melalui pameran ini kami ingin menunjukkan dan memberitahu beragam keunggulan produk property dari berbagai proyek Mulia Batindo Group, sekaligus menjawab kebutuhan masyarakat Kepri terhadap hunian berkualitas,” ujar Executive Director 2 Mulia Batindo Group, Joni Ahmad.

Menurutnya, strategi pemasaran property di pusat perbelanjaan merupakan pilihan yang tepat karena dapat langsung tersampaikan ke targetnya.

"Di pusat perbelanjaan tersebut yang datang merupakan masyarakat dari berbagai kalangan, sehingga bagi calon konsumen yang sedang mencari hunian dapat memperoleh berbagai informasi dari counter-counter yang sudah kami sediakan di pameran," tambah Joni.

Di bulan Agustus ini merupakan bulan yang memperingati hari kemerdekaan Indonesia, maka dari Mulia Batindo Group menawarkan paket merdeka khusus untuk pembelian property selama pameran berlangsung.

Mulia Batindo Group Gelar Pameran Properti, Tawarkan Rumah Mulai Rp 175 Jutaan

Paket merdeka yang ditawarkan berupa gratis biaya BPHTB, AJB, Notaris, sertifikat dan sebagainya yang berlaku untuk pembelian di semua proyek Mulia Batindo Group baik secara cash tunai, cash bertahap ataupun ikatan jual beli langsung.

“Kesempatan emas ini harus dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat, karena konsumen bisa hemat biaya 25 hingga 100 jutaan," sambungnya.

Selain menawarkan gratis biaya lain-lain, konsumen yang membeli property di Mulia Batindo Group akan mendapatkan 1 kupon undian setiap kelipatan 10 juta rupiah.

Di pameran yang berlangsung selama satu bulan ini Mulia Batindo Group berbagi informasi yang lebih akurat mengenai property.

“Konsumen dapat bertanya secara detail mengenai proyek-proyek yang dibangun oleh Mulia Batindo Group dipameran ini,” paparnya.

Saat ini, Mulia Batindo Group telah mendirikan perumahan subsidi di daerah Bintan bernama perumahan bintan indah, di daerah Karimun terdapat rumah subsidi bernama Balai City dan Balai Garden, serta perumahan subsidi Kota Batam ada perumahan Devely Residence dan perumahan Fantasy Residence yang saat ini sudah hampir terjual habis.

Selain menyediakan perumahan subsidi, Mulia Batindo Group juga mendirikan perumahan komersial yang harganya cukup terjangkau dan berkualitas yang tentu saja memiliki lokasi strategis karena berdekatan dengan pasar, pusat perbelanjaan modern, sekolah, rumah sakit, hingga tempat industri.

Joni juga menghimbau masyarakat khususnya kaum millenial untuk segera berinvestasi di dunia property, karena propety merupakan salah satu investasi yang sangat menguntungkan dan memiliki nilai harga yang cenderung meningkat setiap tahunnya.

“Investasi property dari sisi guna bermanfaat untuk digunakan secara pribadi bahkan bisa dijadikan lahan bisnis seperti disewakan ataupun dibuat kost-kostan,” tutup Joni. (*)

Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved