LIGA 1 2019

Bursa Transfer Liga 1 2019 - Persib Bandung Resmi Kenalkan 3 Pemain Asing Baru, Ini Targetnya

Bursa Transfer Liga 1 2019 - Persib Bandung Resmi Kenalkan 3 Pemain Asing Baru, Ini Targetnya

Bursa Transfer Liga 1 2019 - Persib Bandung Resmi Kenalkan 3 Pemain Asing Baru, Ini Targetnya
Persib.co.id
Bursa Transfer Liga 1 2019 - Persib Bandung Resmi Kenalkan 3 Pemain Asing Baru, Ini Targetnya 

Bursa Transfer Liga 1 2019 - Persib Bandung Resmi Kenalkan 3 Pemain Asing Baru, Ini Targetnya

TRIBUNBATAM.id - Persib Bandung resmi memperkenalkan tiga pemain asing baru yakni Omid Nazari, Kevin Van Kippersluis, dan Nick Kuipers.

Tidak perlu menunggu putaran kedua untuk bisa memainkan ketiga pemain baru Persib Bandung.

Ketiga pemain baru Persib Bandung tersebut kemungkinan sudah bisa dimainkan saat melawan PSS Sleman dalam pekan ke-17 Liga 1 2019, Jumat (30/8/2019).

Hal itu tak terlepas dari jendela transfer paruh musim yang akan dibuka tanggal 26 Agustus hingga 16 september 2019.

Dikutip TribunWow.com dari TribunJabar, Selasa (20/8/2019), Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono sempat mengatakan akan langsung mendaftar tiga pemain barunya ke PT PBB jika bursa transfer sudah dibuka.

"Kami segera daftarkan segera setelah dibuka (jendela transfer) jadi sesuai aturan FIFA, sih, bahwa begitu pendaftaran dibuka dan kami sudah daftarin sudah bisa main. Tapi kami menunggu peraturan dari LIB," ucap Teddy, Kamis (15/8/2019).

Berkaca pada pengalaman musim lalu, Arema FC tidak perlu menunggu putaran kedua untuk bisa memainkan Makan Konate yang sudah resmi terdaftar.

Namun jika peraturan dari Liga Indonesia mengharuskan menunggu putaran kedua makan ketiga pemain anyar Persib Bandung baru bisa dimainkan saat melawan Tira Persikabo tanggal 15 September 2019 mendatang.

Sementara dikutip TribunWow.com dari persib.co.id, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Kuswara S. Taryono mengatakan bahwa ketiga pemain baru yang didatangkan Persib Bandung merupakan pilihan pelatih Robert Rene Alberts.

Manajemen Persib Bandung memberikan kepercayaan kepada pelatih supaya Persib Bandung mampu bermain dengan maksimal.

“Ini salah satu bentuk tindak lanjut rekomendasi dari pelatih untuk melakukan pergantian tiga pemain asing. Tiga pemain yakni Nick, Kevin, dan Omid,” ucap Kuswara, Selasa (20/8/2019).

“Kita dari manajemen memberikan kepercayaan penuh kepada jajaran pelatih agar Persib ini bisa bermain lebih maksimal,” imbuhnya.

Selain itu Kuswara juga berharap agar Persib Bandung menorehkan prestasi seperti yang ia harapkan.

Kuswara juga menjelaskan bahwa datangnya ketiga pemain anyar Persib Bandung merupakan tindakan nyata yang dilakukan manajemen Persib Bandung demi hasil yang terbaik untuk Persib Bandung.

“Mudah-mudahan performa Persib di putaran kedua nanti bisa meraih prestasi yang kita harapkan. Ini sebuah bentuk nyata dari manajemen, kita berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi Persib,” ucap Kuswara

(TribunWow.com/Khistian Tauqid Ramadhaniswara)

Artikel ini telah tayang di Tribunwow.com dengan judul Persib Bandung Resmi Perkenalkan Tiga Pemain Asing Anyar, Bisa Tampil Lawan PSS Sleman?

Editor: Danang Setiawan
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved