VIDEO-Kini Pindah ke Bareskrim, Nuryanto Singgung Kinerja Kombes Pol Hengki 

Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto mengapresiasi Kombes Pol Hengki selama menjabat sebagai Kapolresta Barelang di Kota Batam.

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto mengapresiasi Kombes Pol Hengki selama menjabat sebagai Kapolresta Barelang di Kota Batam.

Tanpa dukungan Hengki selama ini pastinya tak akan tercipta Batam kondusif dan nyaman.

"Mudah-mudahan serah terima jabatan ini menjadi amanah yang baik. Kami atas nama DPRD kota Batam memberikan rasa terimakasih dan apresiasi kepada pak Hengki atas dedikasinya, pengertiannya, kinerjanya yang selama ini mewujudkan aman dan kondusif," ujar Nuryanto usai upacara sertijab Kapolresta Barelang di Mapolresta Barelang, Selasa (20/9/2019).

Nuryanto menilai Hengki merupakan sosok yang pekerja keras dan memberikan yang terbaik kepada masyarakat Kota Batam. Menariknya, Hengki juga terkenal dengan sosok yang serius dan tegas.

 2 Tahun 6 Bulan Jabat Kapolresta Barelang, Ini yang Ditanamkan Kombes Hengki ke Personelnya

 Jelang Serah Terima Jabatan Kapolresta Barelang, Sebagian Barang Kombes Pol Hengki Sudah Dipindahkan

 PT Foster Hengkang dan PHK 1.160 Karyawan, Walikota Batam: Sudah Tutup Sejak Maret

"Sehingga keseriusan beliau untuk kebaikan kota Batam. Untuk Pak Prasetyo selamat datang dan selamat bergabung. Kami seluruh FKPD selalu mendukung. Mudah-mudahan bapak Prasetyo bertahan dan betah di kota Batam ini," tuturnya.

Ia menambahkan seluruh masyarakat kota Batam menyambut baik kedatangan Kapolresta yang baru, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Prasetyo Rahmad Purboyo. Melanjutkan tugas di Batam demi mewujudkan kamtibmas di Batam. (tribumbatam.id/Roma Uly Sianturi)

Penulis: Roma Uly Sianturi
Editor: Wahyuindrian
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved