Film Vietnam Dapat Penghargaan Dunia Tak Boleh Tayang, Adegan Dewasa Diperankan Artis 13 Tahun

Film itu membuat heboh netizen karena Nguyen Phuong Tra My melakukan adegan seks serta ada bagian melahirkan anak sementara usianya baru 13 tahun

Film Vietnam Dapat Penghargaan Dunia Tak Boleh Tayang, Adegan Dewasa Diperankan Artis 13 Tahun
screengrab/AsiaOne
Nguyen Phuong Tra My aktris muda berbakat dalam film "The Third Wife", ternyata masih berusia 13 tahun. Filmnya ditarik dari peredaran karena ada adegan sensual 

TRIBUNBATAM.ID, HANOI - Vietnam dibuat heboh oleh sebuah film yang mendapat penghargaan internasional, namun harus ditarik dari peredaran karena salah satu pemeran wanitanya ternyata masih berusia 13 tahun. 

Padahal, bintang yang bermain apik dalam film itu, Nguyen Phuong Tra My, perannya mendapat pujian internasional. 

Film yang menimbulkan kontroversi itu adalah The Third Wife , didapuk penghargaan Special Mention di Bangkok Asean Film Festival, Juli lalu.

Juri memberikan penghargaan itu karena keahlian pengambilan gambar yang teliti, akting yang kuat dan penyutradaraan yang penuh percaya diri, menurut AsiaOne.com.

Atta Halilintar Masuk 10 YouTuber Paling Tajir di Dunia, Penghasilannya Mencengangkan

Begini Lho Cara Mudah Agar Facebook Tak Bisa Melacak Lokasi Pengguna

SAH! Gojek Dapat Lampu Hijau Beroperasi di Malaysia

Bahkan film tersebut juga memenangkan hadiah di Toronto International Film Festival 2018 dan mendapat sambutan dari penggemar film internasional, termasuk Amerika Serikat.

Film yang dibuat di pedesaan Vietnam dengan setting akhir abad ke-19 itu menceritakan tentang seorang gadis muda yang menjadi istri ketiga dari pemilik tanah yang kaya.

Namun, film itu membuat heboh netizen karena Nguyen Phuong Tra My yang memerankannya juga melakukan adegan seks serta ada bagian melahirkan anak yang tak pantas untuk dilihat, menurut kecaman di media sosial.

Pemerintah Vietnam dengan cepat merespon dan menarik film itu dari peredaran pada akhir Mei.

Dilaporkan Vietnam News, otoritas perfilman Vietnam terkejut bahwa karakter itu dimainkan oleh Nguyen Phuong Tra My, yang saat itu baru berusia 13 tahun.

Halaman
123
Penulis: Alfian Zainal
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved