Jam Tangan Jaguar Spesial Edition, Mewah dan tak Mudah Tergores

Jam tangan merek Jaguar mengeluarkan produk special edition yakni Jaguar J810/1.Dari segi tampilannya sangat keren jadi tidak termakan jaman.

Jam Tangan Jaguar Spesial Edition, Mewah dan tak Mudah Tergores
TRIBUNBATAM.ID/NABELLA
Staf Mahkota Watch saat menunjukkan jam tangan dengan edisi spesial merek Jaguar 

TRIBUNBATAM, id - Jam tangan merupakan salah satu aksesoris yang banyak diminati karena fungsinya dan juga bisa dijadikan hiasan tangan. Salah satu jam tangan merek Jaguar mengeluarkan produk special edition yakni Jaguar J810/1.

Budi Astuti, staf Mahkota Watch yang berada di Kepri Mall mengatakan koleksi jam tangan terbaru tersebut mulai masuk ke Batam pada pertengahan Agustus 2019 lalu.
“Ini termasuk salah satu produk terbaru dari jam tangan merek Jaguar. Dari segi tampilannya sangat keren jadi tidak termakan jaman,” ucapnya Rabu (21/8).

Sebelumnya jam tangan merek Jaguar memang sudah mengeluarkan model serupa namun yang membedakan dari seri terdahulunya yaitu dari segi warna.

Jam tangan Jaguar dengan tipe J810/1 tersebut memiliki warna navy dengan perpaduan warna emas yang menimbulkan kesan mewah dan gagah ketika dipakai.

Sementara itu, brand asal Swiss tersebut dalam produk edisi spesialnya menggunakan material solid stainless steal sehingga membuat tampilan Jaguar tipe J810/1 tersebut terkesan kokoh.

“Kacanya ini juga tidak mudah berbekas jika tergores karena dibuat dari bahan pilihan serta jam tangan ini memiliki water resistant atau ketahanan terhadap air,” jelas Budi.

Bagi yang berminat memiliki jam tangan special edition harus merogok kocek sebesar Rp 19,185 juta disertai kotak dan kartu garansi Internasional selama dua tahun.

“Selain jam tangan spesial edition itu merek Jaguar juga masih banyak menjual model dan warna lainnya seperti warna hitam dan juga emas. Harganya juga bervariasi yaitu mulai dari Rp 8 juta,” sebutnya. (*)

Penulis: Nabella Hastin Pinakesti
Editor: Rimna Sari Bangun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved