Kini Bayar Premi Asuransi Online Prudential Bisa via Tokopedia

Platform belanja online Tokopedia bekerja sama dengan perusahaan asuransi kesehatan PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia)

Kini Bayar Premi Asuransi Online Prudential Bisa via Tokopedia
Tribunnews.com
Ilustrasi Asuransi 

TRIBUNBATAM.id - Platform belanja online Tokopedia bekerja sama dengan perusahaan asuransi kesehatan PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) dalam menghadirkan layanan pembayaran premi asuransi di situs dan aplikasi Tokopedia.

Kolaborasi tersebut bertujuan untuk mempermudah masyarakat dalam membayar premi asuransi Prudential Indonesia secara online.

“Dengan perkembangan teknologi yang ada masyarakat ingin mendapatkan kemudahan untuk memenuhi berbagai kebutuhan, termasuk perlindungan asuransi," kata Chief Operating Officer Tokopedia Melissa Siska Luminto dalam keterangannya, Rabu (21/8/2019).

"Untuk mempermudah kehidupan masyarakat, kini nasabah Prudential Indonesia dapat melakukan pembayaran premi asuransi melalui situs dan aplikasi Tokopedia di mana saja dan kapan saja secara online,” imbuh dia.

Liburan Akhir Tahun Sebentar lagi Tiba, Ini Kiat Praktis Mengumpulkan Dana

Punya Penghasilan Rp700 Juta Sehari, Raffi Ahmad Ungkap Keinginan yang Belum Terwujud Bareng Nagita

Pria Ini Rela Setir Mobil Sejauh 32 Ribu Km Demi Nikahi Gadis Pujaannya di Jerman, Ini Kisahnya

Oppo Bakal Luncurkan Hape Terbaru Reno 2, Reno 2Z dan Reno 2F, Simak Bocoran Harga & Spesifikasinya

 

Melalui situs dan aplikasi Tokopedia, Nasabah Prudential Indonesia kini dapat melakukan pembayaran premi atau kontribusi berkala untuk polis yang mereka miliki.

Setelah memasukkan nomor polis dan mendapatkan detail pembayaran, nasabah bisa membayar tagihan premi asuransinya melalui berbagai metode transaksi, termasuk fitur auto payment yang memudahkan nasabah menjaga polis tetap aktif dengan pembayaran premi yang tepat waktu.

Adapun, pembayaran juga dapat dilakukan untuk lebih dari satu polis dan berlaku untuk semua jenis produk asuransi yang dimiliki oleh nasabah Prudential Indonesia.

Selain itu, nasabah Prudential Indonesia dapat melakukan pembayaran premi asuransi berbasis dollar AS.

Jumlah tagihan premi yang dibayarkan akan dikalikan berdasarkan nilai tukar yang berlaku dari Prudential Indonesia saat detail transaksi muncul pada tampilan situs dan aplikasi Tokopedia.

Adapun Luskito Hambali selaku Chief Customer and Marketing Prudential menyambut baik kemitraan strategis dengan Tokopedia.

"Prudential Indonesia selalu berfokus untuk memberikan nilai tambah pada setiap produk dan layanan yang kami tawarkan," terang dia.

Melalui kemitraan ini, imbuh Luskito, pihaknya menyediakan solusi keuangan yang sesuai dengan kebutuhan, gaya hidup serta meningkatkan pengalaman dan kemudahan nasabah.

Editor: Rio Batubara
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved