Promo Gerai Minimal Selama Agustus, Belanja Baju Dapat Voucher Rp 74 Ribu,

Belanja fashion bisa dapat voucher senilai Rp 74 ribu di Gerai Minimal.

Promo Gerai Minimal Selama Agustus, Belanja Baju Dapat Voucher Rp 74 Ribu,
TRIBUNBATAM.ID/NABELLA HASTIN PINAKESTI
Ilustrasi salah satu koleksi baju di Minimal 

TRIBUNBATAM.id - Belanja fashion bisa dapat voucher senilai Rp 74 ribu di Gerai Minimal. Supervisor Minimal, Yuni Rahayu mengatakan pihaknya memberikan promo tersebut dalam rangka HUT ke-74 RI.

“Promonya berlaku jika pengunjung berbelanja Rp 500 ribu untuk barang dengan harga normal dan tidak berlaku kelipatan. Kita berikan voucher tersebut hingga 31 Agustus 2019,” ujarnya, Selasa (20/8).

Di Minimal, pengunjung bisa menemukan beragam produk pakaian mulai dari kaos, kemeja, blouse, hingga dress. Harga yang ditawarkan pun beragam, yakni berkisar antara Rp 199 ribu untuk koleksi kaos dan Rp 350 ribu untuk celana.

Yuni juga menjelaskan selain memberikan voucher belanja, saat ini Minimal juga mengadakan diskon hingga 50 persen.

“Untuk produk diskon kita letakkan disebuah keranjang belanja, agar pengunjung lebih leluasa dan mudah memilih produk-produk yang sedang promo,” ucapnya.
Di bulan Agustus 2019, Minimal mengeluarkan produk katalog yang dikeluarkan setiap tiga bulan sekali.

“Untuk tema bulan Agustus ini yaitu Fall, sebelumnya kita juga punya katalog dengan tema Summer yang dikeluarkan pada saat bulan Ramadan dan tema Spring yang dikeluarkan pada saat perayaan hari Imlek,” jelasnya.

Toko Minimal yang hanya terdapat di Mega Mall Batam Centre tersebut dikatakan Yuni mendatangkan koleksi produknya dari Jakarta.

“Minimal ini termasuk brand lokal dengan store yang tersebar di Indonesia, namun kualitasnya tidak perlu diragukan. Kita juga membagi dua jenis produk berdasarkan jenis bahan yaitu Every Day dan Gold,” ucapnya.

Koleksi pakaian Every Day dijelaskan Yuni terletak pada warna gantungan baju yang berwarna hitam, sedangkan koleksi Gold terletak pada warna gantungan baju warna emas.

“Perbedaan antara keduanya selain dari jenis bahan juga dari segi harga, barang dengan gantungan baju warna emas harganya di atas koleksi Every Day,” tuturnya.
Dari segi pengunjung, Yuni mengatakan toko Minimal banyak diserbu oleh ibu-ibu maupun remaja.

Selain dari warga lokal, ia megatakan wisatawan mancanegara juga rutin berbelanja di Minimal.  “Kalau turis mancanegara kan biasa cuma hari Sabtu dan Minggu. Biasanya selalu mampir terutama saat ada diskon,” tutupnya. (*)

Penulis: Nabella Hastin Pinakesti
Editor: Rimna Sari Bangun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved